Breaking News:

Truk Muatan Sapi Terguling

Truk Muatan Sapi Terguling di Kuningan, Satu Orang Tewas Tertusuk Tanduk, Dua Ekor Sapi Mati

kematian awak armada truk Fuso terguling tadi, meninggal dunia akibat kena hantaman dan tanduk sapi ke bagian kepala korban.

Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Kondisi kecelakaan maut truk muatan sapi terguling di jalur wisata Palutungan - Kuningan, Sabtu (20/3/2021) 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN -  Selain meregang nyawa pada awak armada truk Fuso dalam peristiwa kecelakaan maut yang berlangsung di Jalan Palutungan - Kuningan, ternyata ada 2 dari 12 ekor sapi muatan truk terguling tadi tewas.

Data terhimpun menyebut bahwa kematian awak armada truk Fuso terguling tadi, meninggal dunia akibat kena hantaman dan tanduk sapi ke bagian kepala korban.

Kejadian itu berbarengan ketika truk muatan sapi terhuling dan korban alias awak armada tadi berada dalam bak mobil truk tersebut.

"Tadi yang meningal berlumuran darah, dan saya melihat bagian kepala korban kena tusukan tanduk sapi juga sempat terlihat isi organ dalam kepala korban tadi," ungkap Karni (50) salah seorang pedagang baso di lokasi kejadian, Sabtu (20/3/2021).

Baca juga: Istri Polisi Diarak Suaminya Sendiri Gara-gara Kepergok Selingkuh, Ada Kondom Bekas di Ranjang

Jaeni mengatakan, saat tanduk sapi menembus kepala awak armada tadi, korban sempat minta tolong dan akhirnya mendapatkan pertolongan dari rekannya yang satu kendaraan.

"Korban tadi minta tolong dan langsung mendapat pertolongan temanya, namun tak kuat menahan injak sapi lainnya, korban meninggal dunia," ungkapnya.

Korban meninggal langsung di larikan ke RSUD Kuningan dan awak armada lainnya yang mengalami luka - luka, juga mendapat perawatan medis di rumah sakit sana.

Baca juga: Siaran Langsung Piala Menpora 2021, Minggu 21 Maret: Arema Vs Persikabo, PSIS Vs Barito Putera

"Jadi begini, dalam mobil truk terguling itu ada sopir dan dua penumpang. Nah, yang satu katanya berada dalam bak mobil truk bareng sama sapi dan yang lainnya, sopir dan penumpang satunya berada di dalam mobil truk tersebut," katanya. (*) 

Diberitakan sebelumnya, sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalur Palutungan - Kuningan, Sabtu (20/3/2021).

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved