Breaking News:

Kabar Selebritis

Teh Ninih yang Baru Digugat Cerai Aa Gym Posting Ceramahnya di IG, Singgung Soal Kehilangan

Teh Ninih memberikan nasihat ketika hati sedang diuji dengan kehilangan. Ia pun mengingatkan apa yang dipunya saat ini hanyalah titipan saja.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Instagram
Teh Ninih dan Aa Gym (instagram) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Nur Alamsyah

TRIBUNCIREBON.COM - Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menggugat cerai istri pertamanya Teh Ninih beberapa hari lalu.

Di tengah permasalahan Aa Gym gugat cerai tersebut baru-baru ini di akun Instagram, Teh Ninih mengunggah ceramahnya mengenai ujian kehilangan.

"Ketika diuji dengan Kehilangan," tulis Teh Ninih dalam keterangan foto yang ia unggah di Instagramnya @ninih.muthmainnah, dikutip Tribunnews.com, Jumat (19/3/2021).

Seperti yang diketahui, Teh Ninih juga merupakan salah satu pendakwah.

Ia kerap mengunggah video dengan kalimat yang menenangkan hati pendengar.

Teh Ninih memberikan nasihat ketika hati sedang diuji dengan kehilangan. Ia pun mengingatkan apa yang dipunya saat ini hanyalah titipan saja.

"Ada pertanyaan dari seseorang yang kehilangan anak. Ini berarti ujian iman seseorang. Firman Allah di surat Al Baqarah itu. Untuk membaca Innalillah itu lebih mudah dari praktek. Makna Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kalau dipahami betul-betul, maka kita akan jadi orang yang enggak marah dengan apa yang Allah ujikan kepada kita. Walaupun itu (kita kehilangan) orang yang kita cintai," kata Teh Ninih.

Teh Ninih, istri Aa Gym, saat foto bersama Ghefira dan Al Zindani di hari pernikahan anaknya
Teh Ninih, istri Aa Gym, saat foto bersama Ghefira dan Al Zindani di hari pernikahan anaknya (Tribun Jabar)

Teh Ninih memang tengah merasa kehilangan sosok tercinta. hal ini membuat hatinya sedih. Namun, semua hal ini menjadi ketentuan Allah SWT.

"Orang yang kita cintai itu bisa anak, harta, pasangan. Tiba-tiba nggak ada angin enggak ada hujan, kok meninggal, itu semua Allah yang atur. Semakin seseorang yakin bahwa semua titipan Allah, itu semakin cepat sabarnya. Tapi kalau semakin lambat, maka semakin ada penyesalan," ujarnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved