Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung vs Bali United di Piala Menpora, Ezra, Luiz dan Ferdinand Dimainkan? Robert Jawab Ini

Jelang Piala Menpora sudah ramai dibicarakan Persib kini punya Wander Luiz, Ferdinand Sinaga, dan Ezra Walian, apakah ketiga pemain itu siap bermain?

Kolase Tribunjabar.id/IG Persib
Persib Bandung vs Bali United di Piala Menpora, Ezra, Luiz dan Ferdinand Dimaikan? Ini Jawaban Robert 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Jelang Piala Menpora 2021, susunan pemain Persib Bandung sudah terbilang mapan, terlebih untuk lini depan yang punya 3 striker.

Sudah ramai dibicarakan Persib kini punya Wander Luiz, Ferdinand Sinaga, dan Ezra Walian, namun apakah ketiga pemain itu siap bermain?

Diketahui sesuai jadwal, Persib Bandung vs Bali United akan berlangsung pada 24 Maret 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kick-off 18.15 WIB.

Mengenai kesiapan tiga strikernya hingga saat ini, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku belum dapat memastikan, apakah pemain anyarnya dapat turun atau tidak pada Piala Menpora 2021 pekan depan. 

Musim ini, Persib Bandung baru saja mendatangkan dua pemain depan yakni Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian. 

Baca juga: Pelatih Persib Bandung Pastikan Wander Luiz dan Ezra Walian Dibawa ke Sleman Yogyakarta

Baca juga: Wander Luiz Siap Gabung Persib Bandung Akhir Pekan Ini, Sebelumnya Dikarantina Dulu

Ferdinand sudah lebih dulu gabung latihan bersama tim sejak beberapa hari lalu, sedangkan Ezra baru berlatih bersama tim hari ini, setelah sebelumnya menjalani karantina selam lima hari. 

"Kami belum bisa mengatakannya, karena Ezra belum fit dan baru berlatih. Ferdinand juga belum fit karena baru mulai berlatih karena baru bergabung," ujar Roberts, Kamis (18/3/2021).

Pun demikian dengan Wander Luiz, striker asing Persib Bandung yang baru melakukan perjalanan ke Indonesia dari kampung halamannya dan kini masih menjalani karantina. 

"Luiz juga belum fit, baru melakukan perjalanan. Jadi, kami belum bisa menyebut apa formasi yang akan digunakan karena pemain-pemain ini belum bisa bermain," katanya. 

Halaman
1234
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved