Breaking News:

Gugat Cerai Teh Ninih, Aa Gym Unggah Doa di Instagram, Netizen:Doa Selalu Mencintai Teh Ninih Juga A

Bersamaan dengan sidang itu, Aa Gym mengunggah doa di akun instagramnya. Doa yang diunggah Aa Gym adalah doa agar selalu dicintai Allah

Instagram
Teh Ninih dan Aa Gym (instagram) 

TRIBUNCIREBON.COM - Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Gegerkalong, KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym, mengajukan gugat cerai istri keduanya, Hj Muthmainnah atau Teh Ninih di Pengadilan Agama Kota Bandung.

Sidang pertama itu digelar pada Rabu (17/3/2021). Namun kedua belah pihak tidak menghadiri persidangan dan hanya mewakilkan kepada kuasa hukum.

Bersamaan dengan sidang itu, Aa Gym mengunggah doa di akun instagramnya. Doa yang diunggah Aa Gym adalah doa agar selalu dicintai Allah.

Baca juga: LIVE STREAMING TOP 70 LIDA 2021 Grup 2 Merah, Tampil dari Bali, Kalbar, Sulteng, Jateng, & Lampung

Baca juga: Seorang Pemuda 18 Tahun Todongkan Senjata Api ke Warga di Bandung, Poilisi Langsung Bekuk Pelaku

Berikut unggahan lengkapnya:

Diriwayatkan oleh Abdullah bin Umar ra. Suatu ketika, ada seorang lelaki mendatangi Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam dan bertanya, "Wahai Rasulullah, siapakah orang yang paling dicintai Allah dan amal apakah yang paling dicintai Allah?"

Beliau menjawab, "Orang yang paling dicintai Allah adalah yang paling bermanfaat bagi sesamanya. Adapun amal yang paling dicintai Allah adalah memasukan rasa bahagia ke dalam hati seorang Muslim, atau engkau menghilangkan suatu kesulitan (darinya), atau engkau melunasi utangnya, atau menghilangkan kelaparan.

Sesungguhnya, aku berjalan bersama seorang saudaraku untuk (menunaikan) kebutuhannya lebih aku sukai daripada beritikaf di masjidku ini (Masjid Nabawi) selama satu bulan.

Dan, siapa yang menghentikan amarahnya, niscaya Allah akan menutupi kekurangannya.

Dan, siapa menahan amarahnya padahal dirinya sanggup untuk melakukannya, niscaya Allah akan memenuhi hatinya dengan harapan pada Hari Kiamat. Dan, siapa yang berjalan bersama saudaranya untuk (menunaikan) suatu keperluan sehingga tertunaikan (keperluan) itu, niscaya Allah akan meneguhkan kakinya pada hari ketika tidak bergemingnya kaki-kaki (Hari Perhitungan).”

(HR Ath-Thabrani)

Ayoo istiqomah amalkan doa ini yaa sahabat, dan perbanyak amalan-amalan yang Allah cintai agar bisa meraih kecintaan-Nya. Karena cinta pada Allah itu yang utama, bekal bahagia dunia akhirat.

Simpan, share kepada teman yang lain dan amalkan yaa, mari saling mengingatkan semoga menjadi amal sholeh.

Unggahan Aa Gym ini mendapat respons dari para netizen pengikutnya. 

Akun niivsky menulis, "Doa agar selalu mencintai teh Ninih juga Aa".

Sementara akun fuadalkedahi menulis,' Semoga kita semua menjadi orang yang bermanfaat kepada orang-orang di sekeliling kita. Ya Allah, tunjukkanlah kepada kami jalan yang lurus'.

Penulis: Machmud Mubarok
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved