Breaking News:

Datang Sendiri-sendiri, Sepasang Remaja Berbuat Tak Senonoh di Lantai II Kafe, Direkam Pengunjung

Sebuah kafe di Tuban yang dipakai aksi tak senonoh oleh pasangan ABG di lantai II disidak petugas Satpol PP

Dok Tribunnews
Ilustrasi 

TRIBUNCIREBON.COM- Sebuah kafe di Tuban yang dipakai aksi tak senonoh oleh pasangan ABG di lantai II disidak petugas Satpol PP Kabupaten Tuban, Selasa (16/3/2021).

Inspeksi itu dilakukan setelah viralnya video mesum pasangan yang dimabuk asmara di media sosial, Senin (15/3/2021) kemarin.

Kafe yang dipakai berbuat mesum berada di Jalan M Yamin, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Ketika petugas Satpol PP datang langsung menyisir lantai 1 dan 2.

"Kami menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait adanya kafe yang digunakan pasangan muda-mudi melakukan tindakan tak senonoh," tutur Kasat Pol PP Tuban, Hery Muharwanto, Selasa (16/3/2021).

Petugas Satpol PP Tuban saat mendatangi sebuah cafe di Jalan M Yamin, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, yang digunakan sepasang remaja berbuat asusila.M SUDARSONO/SURYA.CO.ID
Petugas Satpol PP Tuban saat mendatangi sebuah cafe di Jalan M Yamin, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, yang digunakan sepasang remaja berbuat asusila.M SUDARSONO/SURYA.CO.ID (M Sudarsono)

Heri juga meminta pada pemilik cafe agar perbuatan tersebut tidak terlang lagi. Pemilik disuruh memasang Closed Circuit Television (CCTV) untuk memantau pengunjung.

Pemilik cafe juga akan mendapatkan pembinaan dengan dipanggil di Kantor Satpol PP, Rabu (17/3/2021).

Setelah terjadi insiden perbuatan mesum di kafe, sejumlah kafe dan warkop di wilayah Kabupaten Tuban turut menjadi sasaran.

Semuanya didatangi dan diimbau agar perbuatan tak senonoh di tempat umum terulang lagi.

"Pemilik kafe kita minta pasang CCTV dan akan dipanggil besok, beberapa kafe lain juga dilakukan penyisiran," jelasnya.

Petugas Satpol PP Tuban saat mendatangi sebuah cafe di Jalan M Yamin, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, yang digunakan sepasang remaja berbuat asusila. M SUDARSONO.SURYA.CO.ID
Petugas Satpol PP Tuban saat mendatangi sebuah cafe di Jalan M Yamin, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, yang digunakan sepasang remaja berbuat asusila. M SUDARSONO.SURYA.CO.ID (M Sudarsono)
Halaman
12
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved