Breaking News:

Gadget

INI Spesifikasi Samsung Galaxy A32 di Indonesia, Dilengkapi Kamera 64 MP hingga Baterai Jumbo

Samsung baru saja memperkenalkan handphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy A32 untuk pasar Indonesia, Senin (15/3/2021).

Samsung
Samsung Galaxy A32 

TRIBUNCIREBON.COM- Samsung baru saja memperkenalkan handphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy A32 untuk pasar Indonesia, Senin (15/3/2021).

Berbagai spesifikasi menarik pun dihadirkan Samsung.

Samsung Galaxy A32 dilengkapi quad-camera 64MP, teknologi layar super AMOLED dengan refresh rate 90hz hingga baterai 5000 mAh.

Balutan desain premium yang fresh dan trendi juga mencerminkan semangat generasi muda yang penuh kreativitas dalam mencoba berbagai hal.

“Sebagai generasi yang true mobile native, pengguna social savvy semakin mengandalkan smartphone untuk melakukan apa pun, kapan pun, di mana pun."

"Performa Galaxy A32, sangat pas untuk mendukung berbagai aktivitas, mulai dari gaming hingga pembuatan konten maupun pengalaman streaming,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia melalui siaran pers.

Samsung Galaxy A32 hadir bagi pengguna yang ingin menjalani passion-nya dengan penuh makna dan tanpa batas, sebagaimana semangat yang tercermin sosok Salshabilla Adriani.

Salshabilla Adriani merupakan seorang aktris dan musisi berbakat yang memiliki passion di bidang content creation yang digaet oleh Samsung Electronics Indonesia sebagai brand ambassador.

Samsung Galaxy A32.
Samsung Galaxy A32. Spesifikasi Samsung Galaxy A32, Dibekali Kamera 64 MP hingga Baterai 5000 mAh. (Samsung)

Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung Galaxy A32 memiliki empat kamera yang mendukung kreativitas tanpa batas bagi penggunanya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved