Breaking News:

Persibmania

Kim Jeffrey Blak-blakan Ungkap Soal Alasan Hengkang dari Persib yang Sudah Siapkan Kontrak Baru

Hengkangnya Kim Jeffrey Kurniawan dari Persib Bandung ke PSS Sleman untuk musim kompetisi 2021, memang sangat mengejutkan

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Kim Jeffrey Kurniawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG -  Hengkangnya Kim Jeffrey Kurniawan dari Persib Bandung ke PSS Sleman untuk musim kompetisi 2021, memang sangat mengejutkan.

Terlebih, pemain naturalisasi asal Jerman itu sudah ditawarkan kontrak baru oleh manajemen dan masuk proyeksi Robert Alberts.

Baca juga: Persib Kekurangan Striker, Robert Alberts Pastikan Akan Uji Dua Pemain Muda Ini untuk Piala Menpora

Baca juga: Barisan Pemain Belakang Persib Bandung Komplet, Nick Kuipers Siap Bersaing dengan Pemain Muda

Kim Kurniawan mengatakan, alasan terkuatnya pergi dari Maung Bandung adalah untuk mencari tantangan baru setelah lima tahun berkarir di Persib.

"Alasan utama kenapa saya lebih memilih pergi dari persib adalah saya ingin mencari tantangan baru dalam karir sepak bola saya," ujar Kim belum lama ini kepada awak media.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, didampingi pemain Persib Bandung Kim Kurniawan (kiri) menyampaikan kesiapan tim dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Sabtu (29/6/2019).
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, didampingi pemain Persib Bandung Kim Kurniawan (kiri) menyampaikan kesiapan tim dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Sabtu (29/6/2019). (Tribun Jabar/Ferdyan)

Sebagai pemain, Kim penasaran sejauh apa potensi yang dimiliki setelah bertahun-tahun hanya membela satu tim yakni Persib.

"Saya tau saya memiliki potensi tersebut," katanya.

Percaya memiliki potensi untuk berkembang, Kim yang baru menjadi ayah ini akhirnya memutuskan untuk keluar dari Persib 

"Dan saya berpikir saya bisa memaksimalkan hal tersbut lebih bagus di klub baru atau tempat lain selain Persib," katanya.

Kim Resmi Tinggalkan Persib

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved