Breaking News:

HEBOH Dua Pasangan Kembar Menikah Bersamaan, Unik karena Pertama Kali di Sumedang

Pernikahan pasangan kembar di Sumedang yang unik ini hanya dilaksanakan dengan sederhana dan hanya mengundang saudara terdekat.

Istimewa
Pernikahan pasangan kembar di Sumedang yang unik ini hanya dilaksanakan dengan sederhana dan hanya mengundang saudara terdekat. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Lahir ke dunia bersamaan, anak kembar di Sumedang juga menikah berengan dalam satu waktu.

Raut wajah bahagia terpancar dari dua pasangan kembar saat menikah secara bersamaan di Dusun Lebak Gede, RT 3/11, Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Sabtu (27/2/2021).

Mereka adalah Ellwanda Julianop Hidayat (20) dengan Rani Nurhaeni (19), sedangkan masing-masing adiknya bernama Ellwindi Junianfi Hidayat (20) dengan Rina Nurhayati (19). 

Pernikahan pasangan kembar yang unik ini hanya dilaksanakan dengan sederhana dan hanya mengundang saudara terdekat.

Dua pasang kembar Ellwanda Julianop Hidayat (20) dengan Rani Nurhaeni (19), sedangkan masing-masing adik kembarnya bernama Ellwindi Junianfi Hidayat (20) dengan Rina Nurhayati (19), menikah bersama di Sumedang, Dusun Lebak Gede, RT 3/11, Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Sabtu (27/2/2021).
Dua pasang kembar Ellwanda Julianop Hidayat (20) dengan Rani Nurhaeni (19), sedangkan masing-masing adik kembarnya bernama Ellwindi Junianfi Hidayat (20) dengan Rina Nurhayati (19), menikah bersama di Sumedang, Dusun Lebak Gede, RT 3/11, Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Sabtu (27/2/2021). (Istimewa)

Meski pernikahannya hanya dilaksanakan secara sederhana, kebahagian dari kedua mempelai begitu terlihat. 

Mereka tak henti-hentinya tersenyum dan sesekali saling bercanda setelah mereka mekaksanakan akad nikah.

Kedua mempelai menggunakan gaun pengantin yang sama.

Untuk pengantin wanita memakai gaun berwarna putih dan mempelai pria memakai jas warna hitam dibalut baju warna putih hingga kedua pasangan ini sangat sulit untuk dibedakan.

"Biar hanya dilakukan sama keluarga, allhamdulilah sih seneng banget karena bisa nikah bareng kembaran saya sama kembaran juga," ujar Ellwindi seusai melangsungkan pernikahan.

Halaman
12
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved