Breaking News:

Jelang Pelantikan Gerindra Indramayu Ingatkan Nina Agustina dan Lucky Hakim Soal Masalah Ini

Sebagai salah satu partai pengusung, DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu turut mengingatkan agar keduanya tidak lupa kepada masyarakat.

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Terpilih, Nina Agustina Dai Bachtiar-Lucky Hakim, Kamis (21/1/2021). Jelang Pelantikan Gerindra Indramayu Ingatkan Mereka Soal Masalah Ini 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Pelantikan Nina Agustina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu hanya tinggal hitungan hari.

Keduanya dijadwalkan akan dilantik pada Jumat (26/2/2021) besok.

Sebagai salah satu partai pengusung, DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu turut mengingatkan agar keduanya tidak lupa kepada masyarakat.

"Arahan khusus ke pasangan calon adalah jangan pernah tinggalkan masyarakat karena mereka mendapat mandat dari rakyat," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, Kasan Basari kepada Tribuncirebon.com di sekretariat partai setempat, Rabu (24/2/2021).

Baca juga: Nina Agustina dan Lucky Hakim Akan Dilantik Jadi Bupati dan Wabup Indramayu Pada 26 Februari 2021

Baca juga: Ashanty Disebut Meninggal karena Corona, Anang Hermansyah Kaget Denger Kabar Hoaks dari Keluarganya

Kasan Basari mengatakan, rakyat sekarang ini membutuhkan pemimpin yang benar-benar bisa memperhatikan kesejahteraan mereka.

Oleh karena itu, tagline perubahan yang digencarkan pasangan Nina Agustina-Lucky Hakim saat masa kampanye kemarin, ia berharap bukan hanya perubahan dari sisi wajah kepemimpinan saja.

Melainkan, lebih kepada perubahan dalam membawa Kabupaten Indramayu menjadi lebih baik.

Partai Gerindra sendiri sebagai partai yang mengusung Lucky Hakim pada Pilkada Indramayu 2020 menyampaikan tidak ada persiapan khusus dalam menyambut hari pelantikan nanti.

Kasan Basari bahkan memerintahkan kepada jajarannya untuk turut mendukung jalannya pelantikan sesuai dengan arahan atau instruksi yang diberikan pemerintah.

Salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi penularan virus corona.

"Setelah pelantikan, rencana kita juga akan menggelar syukuran secara sederhana dan mungkin selanjutnya Lucky akan mengabdi kepada masyarakat karena dia mendapat mandat dari masyarakat," ujar dia.

Baca juga: Istri Bunuh Suami Pakai Racun Serangga, Pelaku Geram Dipaksa Berhubungan Badan Saat Hamil 5 Bulan

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok, Kamis 25 Februari 2021: Pisces Mulai Boros, Leo Kerja Keras Membuahkan Hasil

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved