Breaking News:

Tamu Resepsi Pernikahan Heboh, Mempelai Wanita Tiba-tiba Naik Panggung Main Drum dan Bernyanyi

Para tamu dibuat kaget sekaligus terpesona. Mempelai wanita tiba-tiba ke panggung, lalu menyanyi dan menabuh drum.

Tribun Jabar
Yuvi Diana Septiani bermain drum sambil bernyayi di resepsi pernikahannya di Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Minggu (21/2). Aksinya tak hanya mengundang kehebohan tapi juga decak kagum. 

TRIBUNCIREBON.COM- Resepsi pernikahan di Kampung Babakan Mekar, Pameungpeuk Kabupaten Bandung, mendadak heboh, Minggu (21/2).

Para tamu dibuat kaget sekaligus terpesona. Mempelai wanita tiba-tiba ke panggung, lalu menyanyi dan menabuh drum.

AKSI Yuvi Diana Septiani yang tak disangka-sangka saat bernyanyi dan menabuh drum di hari pernikahannya ini pun tak pelak menjadi kejutan yang menggembirakan para tamu undangan. Busana pengantin seperti tak menyulitkannya.

Pukulannya tepat, bertenaga, dan enak sekali didengar.

Baca juga: Menghampiri Mobil Rudy Gunawan Sambil Nangis, Istri PNS Laporkan Suami Selingkuh ke Bupati Garut

Baca juga: Minibus Terjatuh dari Atas Jembatan Tol Cipali KM 180, Diduga Ditabrak dari Belakang, Sopir Selamat

Tak banyak bicara, Yuvi menabuh drumnya sambil menyanyikan lagi Boy, lagu milik The Beatles yang biasa dibawakan penabuh drumnya, Ringgo Star.

Kejadian ini  membuat suasana bertambah heboh dan meriah. Sejumlah tamu undangan merangsek ke depan untuk mengabadikan peristiwa langka dan unik ini melalui kamera ponsel pintar mereka.

Bahkan ada juga yang berdendang ria dengan gerakan patah-patah yang mengikuti hentakan pukulan-pukulan drum oleh tangan Yuvi.

"Keren ini mah, penganten wanita nge-drum malah sambil nyanyi," ujar seorang tamu yang terus mengabadikan peristiwa itu melalui ponselnya.

Lagu kedua juga tak kalah cepat. Ia membawakan Twist and Shout, yang juga menjadi salah satu hits grup band legendaris dari Liverpool itu.

Namun, kali kedua Yuvi tidak bernyanyi. Ia hanya bermain drum seperti yang dilakukan Ringgo saat The Beatles membawakan nomor Twist and Shout.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved