Breaking News:

Misteri Tewasnya Lansia yang Masih Pakai Mukena Bersimbah Darah, Polisi Sebar Tim untu Buru Pelaku

Meninggalnya seorang majikan yang sudah berusia lanjut di rumahnya, Kompleks Buana Cigi Regency, Sekejati Kota Bandung masih menjadi misteri.

Tribunjabar.id/Mega Nugraha
Seorang lansia ditemukan tewas di rumahnya di Kompleks Buana Cigi Kelurahan Sekejati Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Kamis (18/2/2021) malam. 

 Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Meninggalnya seorang majikan yang sudah berusia lanjut di rumahnya, Kompleks Buana Cigi Regency Kelurahan Sekejati Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, masih menjadi misteri.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban yang bernama Dewi Romlah (80) ditemukan tergeletak masih mengenakan mukena dan bersimbah darah di kepalanya, di kamar mandi.

Baca juga: Info Terbaru dari Satpam soal Majikan Masih Bermukena Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bandung 

Suasana di depan rumah korban, Dewi Romlah, berusia sekira 80 tahunan, di Kompleks Buana Cigi Regency di Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu Kota Bandung sudah dipasang tenda, Jumat (19/2/2021). Korban ditemukan tewas di rumahnya pada Kamis (18/2/2021) malam.
Suasana di depan rumah korban, Dewi Romlah, berusia sekira 80 tahunan, di Kompleks Buana Cigi Regency di Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu Kota Bandung sudah dipasang tenda, Jumat (19/2/2021). Korban ditemukan tewas di rumahnya pada Kamis (18/2/2021) malam. (Tribunjabar.id/Mega Nugraha)

Pembantunya juga mengalami luka-luka, dan kondisi lemari di kamarnya terbuka dan berentakan, tapi semua benda berharga tidak ada yang hilang.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang menerangkan pihaknya masih menyelidiki dugaan tindak pidana, di balik tewasnya Dewi Romlah, lansia berusia 80 tahunan di rumahnya, Kamis (18/2/2021).

Dewi Romlah ditemukan di kamar mandi rumahnya dengan mengenakan mukena dan di kepalanya berlumuran darah. Saksi menyebutkan ada dua orang asing yang masuk ke rumahnya.

"Masih dalam penyelidikan, olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah digelar, memeriksa barang bukti," ujar Adanan di Jalan Jawa, Jumat (19/2/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS: Majikan Masih Bermukena Bersimbah Darah, Pembantu Terluka Teriak Minta Tolong Warga

Baca juga: Pintu Lemari Kamar Majikan Lansia yang Ditemukan Bersimbah Darah Terbuka, Surat-surat Berserakan

Baca juga: Update, Ada Dua Orang Asing Masuk Rumah Sebelum Majikan Lansia di Bandung Ditemukan Bersimbah Darah

Dia mengatakan, anggotanya sudah disebar untuk memburu pelaku yang terlibat dibalik tewasnya lansia tersebut. 

"Kami juga berkoordinasi dengan Jatanras Polda Jabar," ucapnya.

Adapun saksi kunci dalam peristiwa ini yakni Ratna, pembantu di rumah Dewi. Pengakuan Riki (38), tetangga korban, menyebut Ratna datang ke rumahnya sambil berteriak dan mengetuk pintu.

Halaman
1234
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved