Breaking News:

Kabar Selebritis

BERTIGA Nissa Sabyan, Ayus, dan Ririe Sudah Bertemu Bicara soal Selingkuh, Nova: Mereka Saling Cinta

adik Ayus, Fadhila Nova, mengungkapkan bahwa mereka bertiga sudah bertemu membicarakan soal perselingkuhan tersebut.

Istimewa
BERTIGA Nissa Sabyan, Ayus, dan Ririe Sudah Bertemu Bicara soal Selingkuh, Nova: Mereka Saling Cinta 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Shania Septiana

TRIBUNCIREBON.COM - Nama Nissa Sabyan langsung bertengger di puncak trending topic Twitter, seusai adik Ayus Sabyan, mengakui bahwa kabar perselingkuhan sang kakak dan Nissa.

Terlebih bahwa adik Ayus, Fadhila Nova, mengungkapkan bahwa mereka bertiga sudah bertemu membicarakan soal perselingkuhan tersebut.

Baca juga: Seolah Tak Peduli Ayus Punya Istri & Anak, Nissa Sabyan Tetap Dambakan Ayus, Ririe Fairus Mengalah

Baca juga: Sambil Menangis, Adik Ayus Ungkap Rasa Sayang pada Ririe Fairus, Ayus Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Sampai hari ini hampir 30 ribu cuitan dilontarkan pengguna Twitter guna merespons berbagai artikel yang memberitakan kebenaran perselingkuhan antara Nissan Sabyan dengan kibordis Sabyan Gambus itu.

Berikut beberapa cuitan dari netizen:

"Perselingkuhan itu bisa terjadi karena kedua belah pihak bersetuju secara sadar. Jadi jangan sebut Nissa Sabyan pelakor," cuit @sitizahra__

"Udah berapa kali jangan menilai orang dari penampilannya, jangan menilai dari apa yang kau lihat, jangan jadikan pula good looking sebagai patokannya, kenali seseorang hingga hatinya, jangan hanya kulitnya, dari Nissa Sabyan adalah pembelajaran bagi kita putih belum tentu suci," cuit @reyhan_irsd.

Di acara Rumpi No Secret yang tayang pada hari Kamis 18 Februari 2021, adik kandung Ayus, Fadhila Nova, mengkonfirmasi mengenai kebenaran kabar perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan

Fadhila menjelaskan, pemilik grup Sabyan itu sudah mengakui terlibat skandal cinta dengan Nissa selama dua tahun, keduanya mengakui saling mencintai kepada keluarga.

"Betul berita yang beredar saat itu betul. Abang saya sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga, yaitu Nissa Sabyan," katanya.

Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.
Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. (Istimewa)
Halaman
1234
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved