Breaking News:

Dada Rosada dan Edi Siswadi Positif Covid-19, Kini Dirawat di Rumah Sakit Karena Faktor Usia

Eks Walikota Bandung Dada Rosada dan eks Sekda Pemkot Bandung Edi Siswadi harus dirawat di rumah sakit setelah sebelumnya dinyatakan positif Covid 19.

Freepik
Ilustrasi Covid-19 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG- Eks Walikota Bandung Dada Rosada dan eks Sekda Pemkot Bandung Edi Siswadi, yang mendekam di Lapas Sukamiskin Bandung harus dirawat di rumah sakit setelah sebelumnya dinyatakan positif Covid 19.

"Betul pak Dada dan Edi Siswadi kami rujuk ke rumah sakit setelah sebelumnya dinyatakan positif Covid 19," ujar Kepala Lapas Sukamiskin Bandung, Asep Sutandar via ponselnya, Kamis (18/2/2021).

Informasi yang dihimpun, keduanya dirawat di RSKIA Kota Bandung sejak kemarin malam. Kata dia, keduanya, harus dirawat karena usianya sudah sepuh.

"Keduanya kan sudah sepuh. Lalu hasil CT PCR swab nya kan tidak baik, jadi kami putuskan untuk merujuk keduanya ke rumah sakit," kata dia.

Menurutnya, sejak dinyatakan positif Covid 19 sejak swab tes dua pekan lalu, keduanya belum menjalani tes PCR ulang. Ia membantah keduanya bergejala, seperti diare.

"Nah keduanya juga belum dites ulang. Kalau gejalanya sejauh ini enggak berat. Pertimbangan dirujuk ke rumah sakit karena ya itu tadi usianya sudah sepuh," ucap Asep.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved