Breaking News:

Persibmania

Abdul Aziz dan Jaino Matos Pernah Bersitegang, Ini yang Buat Gelandang Persib & Jaino Kembali Baik

Menjadi kapten Diklat Persib angkatan pertama tahun 2013, Abdul Aziz nyatanya sempat memiliki masalah dengan pelatihnya kala itu, Jaino Matos.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Abdul Aziz 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Karir sepak bola gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz sempat mengalami pasang surut.

Menjadi kapten Diklat Persib angkatan pertama tahun 2013, Abdul Aziz nyatanya sempat memiliki masalah dengan pelatihnya kala itu, Jaino Matos.

Pada musim 2015,  Abdul Aziz memutuskan hengkang ke Semen Padang U-21 meskipun pada akhirnya kompetisi tak berjalan karena sanksi pembekuan dari FIFA.

Baca juga: Cerita Abdul Aziz Pernah Sukses Memenangkan 10 Gelar Juara dalam Satu Tahun

Abdul Aziz pun pernah bermain di liga futsal profesional Indonesia kala sepak bola Indonesia dibekukan.

Namun momentum akhirnya datang kepada Aziz pada tahun 2016 ketika mantan pelatihnya di Diklat Persib, Jaino Matos menghubunginya kembali.

Pada saat itu, Jaino Matos sedang menangani Persiba Balikapapan untuk tampil diajang Indonesia Soccer Championships (ISC).

"Saya gak nyangka juga karena sudah lama juga tidak komunikasi dengan coach Jaino pada saat itu," ujar Aziz di akun Youtube resmi Persib Bandung

Tawaran dari Jaino membuat Aziz berada di persimpangan jalan. Memilih untuk tetap bertahan di futsal atau kembali ke lapangan hijau.

"Saya bila coach saya sudah gak main bola saya ini lagi liga futsal profesional, gak apa-apa kamu berangkat saja saya percaya dengan potensi kamu. Dia bilang gitu," katanya.

Akhirnya Aziz meminta izin kepada tim futsal yang tengah dibelanya, Libido FC untuk berangkat ke Balikpapan membela Persiba.

"Percaya gak percaya juga maksudnya gak nyangka masih dipercaya sama Coach Jaino bermain dikompetisi, main 31 kali dari 32 cuman gak main satu kali waktu itu karena akumulasi kartu," katanya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved