Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Kylian Mbappe Pasti Bakal Pindah ke Real Madrid, tapi Enggak Tahu Kapan, Madrid Kini Banyak Utang

Adapun Kylian Mbappe memang tengah ramai diperbincangkan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2021.

Twitter/FootWonderkidz
Kylian Mbappe 

TRIBUNCIREBON.CON - Penyerang Las Palmas, Jese Rodriguez, mengatakan, karena mengidolakan Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe pasti akan pindah ke Real Madrid suatu hari nanti.

//

Adapun Kylian Mbappe memang tengah ramai diperbincangkan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2021.

Sebenarnya, Mbappe masih memiliki kontrak hingga Juni 2022, tetapi dia disebut ingin pergi dari PSG untuk mencari tantangan baru.

Salah satu tim yang dikaitkan dengan Mbappe adalah Real Madrid.

Real Madrid bahkan hampir mendapatkan penyerang timnas Prancis ini pada 2017.

Akan tetapi, saat itu Los Blancos tengah diperkuat oleh trio maut BBC yang diisi oleh Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Kondisi itu membuat Madrid akhirnya batal mendatangkan Mbappe.

Jese Rodriguez, yang merupakan mantan rekan setim Mbappe di PSG, meyakini bahwa pemain berusia 22 tahun itu pasti akan bergabung dengan Madrid.

Pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), Jese Rodríguez Ruiz (kanan), berbicara di samping Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, dalam jumpa pers di Parc des Princes, Paris, Senin (8/8/2016). Kontrak Jese diputus PSG karena terlibat skandal.
Jese Rodríguez Ruiz (kanan) ketika diputus kontraknya dari PSG, Senin (8/8/2016). Kontrak Jese diputus PSG karena terlibat skandal. (BERTRAND GUAY/AFP)

Dia menyebut Mbappe sangat menyukai Cristiano Ronaldo sehingga tak akan melewatkan kesempatan untuk pindah ke klub bekas idolanya itu.

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved