Breaking News:

Syuting Sinetron Ikatan Cinta Terancam Dibubarkan, Ada Laporan Timbulkan Kerumunan Melanggar PPKM

Syuting sinetron Ikatan Cinta terancam dibubarkan itu juga sempat terlontar dari Kapolres Bogor, sebelumnya dikatakan Bupati Bogor

ISTIMEWA
Ilustrasi. Syuting Sinetron Ikatan Cinta Terancam Dibubarkan, Ada Laporan Timbulkan Kerumunan Melanggar PPKM 

TRIBUNCIREBON.COM - Bermula dari adanya laporan masyarakat yang menyebut proses syuting sinetron Ikatan Cinta timbulkan kerumunan massa.

Akibatnya jajaran kepolisian dan Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor langsung bereaksi. 

Bahkan Bupati Bogor Ade Yasin sempat mengeluarkan pernyataan tegas, bila mereka tidak mengindahkan peraturan sesuai pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM), bisa dibubarkan.

Petugas Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor membubarkan massa yang berkerumun dalam proses syuting film sinetron ikatan cinta di Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu (27/1/2021).
Petugas Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor membubarkan massa yang berkerumun dalam proses syuting film sinetron ikatan cinta di Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu (27/1/2021). (Dok Polres Bogor via Kompas.com)

Proses syuting sinetron Ikatan Cinta terancam dibubarkan itu juga sempat terlontar dari Kapolres Bogor, bahwa pihaknya akan menindak tegas, bila para kru dan artisnya tidak mentaati aturan.

Baca juga: SESAAT LAGI, Tayangan Sinetron Ikatan Cinta Kamis 28 Januari 2021, Al Tahu Andin Bukan Pembunuh Roy

Baca juga: Download Lagu MP3 Tanpa Batas Waktu OST Sinetron Ikatan Cinta, Cover Amanda Manopo, Ini Caranya

Dilansir dari Kompas,.com, Kamis (28/1/2021), Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Jawa Barat, telah melakukan penegakan aturan PPKM di tempat syuting sinetron Ikatan Cinta.

Saat itu syuting dilaksanakan di area hotel, Kampung Pasir Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan bahwa langkah tersebut diambil pihaknya menyusul laporan kerumunan massa yang melanggar protokol kesehatan, yakni berkerumun.

Ia menyebutkan, tim Satgas Covid-19 dari kepolisian dan Satpol PP sudah memberikan teguran kepada kru dan pihak produksi film tersebut.

"Kita juga sudah memberi imbauan kepada mereka. Jadi masyarakat sebenarnya yang berkerumun. Sekarang sudah jauh berkurang kok (kerumunannya). Tidak seperti kita kenal kemarin (berkerumun)," kata Harun usai mengikuti program vaksinasi Covid-19, Kamis (28/1/2021).

Lebih lanjut, ia mengatakan, pihaknya juga sudah meminta kepada kru untuk memasang pagar penghalang supaya masyarakat atau penggemar tidak bisa melihat proses syuting tersebut sehingga tidak terjadi lagi kerumunan.

Baca juga: Sosok Nunuk Nuraini Penemu Bumbu Indomie, Lulusan Unpad Ini Sudah Berpulang ke Pangkuan Alloh SWT

Baca juga: Ini Pola Hidup Sehat Rasulullah SAW yang Patut Dicontoh, Sambil Mengintip Makanan Favoritnya

Halaman
123
Editor: dedy herdiana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved