Breaking News:

Persibmania

Liga 1 2021 Belum Jelas, Persib Bandung Berpotensi Kehilangan Empat Pemain Asing

Dihentikannya Liga 1 2020 dan belum pastinya Liga 1 2021 membuat Persib Bandung berpotensi kehilangan empat pemain asingnya.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Dihentikannya Liga 1 2020 dan belum pastinya Liga 1 2021 membuat Persib Bandung berpotensi kehilangan empat pemain asingnya.

Omid Nazari, Geoffrey Castillion, Nick Kuipers, dan Wander Luiz bisa saja tidak melanjutkan kontraknya bersama Persib Bandung musim ini.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan, perihal kontrak pemain, manajemen yang lebih berwenang untuk berbicara.

"Terkait pemain asing itu perihal kontrak, dan mengenai kontrak harus berbicara langsung ke Teddy yang mengurus kontrak pemain," ujar Robert saat dihubungi, Jumat (22/1/2021).

Baca juga: Beckham Putra Dapat Tawaran Bermain di Liga Montenegro, Ini Jawaban Pemain Muda Persib Bandung

Baca juga: Melahirkan Bayi Botak, Mama Muda Disalahkan Keluarga Karena Suka Lakukan Ini Selama Hamil

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini Tayang di RCTI, Angga Cari Tahu Pembunuh Roy Sebenarnya

Secara pribadi, pelatih asal Belanda ini ingin para pemain asing yang ada bisa terus melanjutkan kerja sama di Persib untuk musim 2021.

Apalagi keempatnya sudah terbukti memberikan kontribusi luar biasa pada saat mampu membawa Persib menjadi pemuncak klasemen Liga 1 2020 sebelum dihentikan.

"Saya tentunya ingin melanjutkan bersama seluruh keempat pemain asing yang kami miliki saat ini. Namun ini bukan hanya keputusan saya tapi juga keputusan dari pemain itu sendiri," katanya.

Jika keempatnya memutuskan untuk hengkang dari Persib, Robert tidak bisa berbuat banyak.

"Jika mereka memutuskan untuk melanjutkan bersama Persib itu di luar kendali saya. Jadi mari berharap pemain asing yang bergabung di 2020 bisa berlanjut di musim 2021," katanya.

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved