Breaking News:

Ini Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nina Agustina - Lucky Hakim

Pasangan Nina-Lucky ini pun sudah menyusun sejumlah program yang akan jalankan dalam 100 hari kerja pertama.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Mumu Mujahidin
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Penetapan Nina Agustina Dai Bachtiar-Lucky Hakim sebagai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih di Aula KPU Kabupaten Indramayu, Kamis (21/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Nina Agustina Dai Bachtiar-Lucky Hakim resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih periode 2021-2026 oleh KPU, Kamis (21/1/2021).

Pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, Gerindra, dan Nasdemini pun sudah menyusun sejumlah program yang akan jalankan dalam 100 hari kerja pertama.

Bupati Indramayu terpilih, Nina Agustina Dai Bachtiar mengatakan, semua sektor sebagaimana yang sudah disusun dalam 99 program Nina-Lucky semuanya adalah prioritas.

Baca juga: Lucky Hakim Ngaku dapat Banyak Masukan Terkait Persoalan di Indramayu Lewat Medsos dari Masyarakat

Baca juga: Resmi Ditetapkan Jadi Bupati Indramayu, Putri Mantan Kapolri Dai Bachtiar Singgung Skenario Langit

Kendati demikian, ada beberapa program yang sudah mulai berjalan, seperti Indramayu Cepat Tanggap, Kredit Usaha Warung Cilik (Krucil).

"Ada banyak ya program 100 hari kerja ini, semuanya prioritas," ujar dia saat konferensi pers di KPU Kabupaten Indramayu.

Nina Agustina Dai Bachtiar melanjutkan, saat pelantikan nanti, dirinya juga ia ingin program wifi gratis yang masuk dalam program prioritas itu sudah bisa dilaunching di sebanyak 4 desa.

"Jadi gak perlu nunggu 100 hari dulu, ini sudah ada. Doakan mudah-mudahan, saya gak mau kalau cuma omdo (ngomong doang)," ujarnya.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Indramayu terpilih, Lucky Hakim menambahkan, sampai saat ini dirinya dan Nina Agustina mungkin belum bisa bekerja nyata secara resmi karena belum dilantik.

Kendati demikian, seusai dilantik nanti, berbagai program tersebut akan direalisasikan melalui kerja nyata dan kerja cepat.

"Jadi kita akan coba untuk ngebut, tapi ngebutnya tidak asal-asalan," ujar dia.

Baca juga: Anak yang Berani Menggugat Orangtua Kandung Rp 3 Miliar Meninggal Satu Hari Sebelum Sidang

Baca juga: Baru Ijab Kabul dan Sah Jadi Istri, Cewek Asal Tasik Ini Merayu Suami Ingin Peluk Mesra Mantan Pacar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved