Breaking News:

Kabar Selebritis

Mbak You Digempur Habis Netizen Pro Jokowi Gara-gara Ramalan Lengser, Mbak You Malah Balik 'Diramal'

Nama peramal atau paranormal Mbak You kini sedang mejadi sorotan tajam netizen. Hal itu buntut ramalannya soal Jokowi lengser 2021.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
(Instagram @mbakyou17)
Mbak You Sebut akan ada penjarahan di masa pemerintahan Jokowi hingga skandal seks pejabat dan artis di tahun 2021. 

duchessdastyajeng: Nih orang sok penting pake kon-press segala... padahal apa yang disampaikan ga penting banget. Bikin gaduh negara.

Mbak You Sebut akan ada penjarahan di masa pemerintahan Jokowi hingga skandal seks pejabat dan artis di tahun 2021.
Mbak You Sebut akan ada penjarahan di masa pemerintahan Jokowi hingga skandal seks pejabat dan artis di tahun 2021. ((Instagram @mbakyou17))

adzana_azza: Proses hukum lanjut pak muannas biarkan dia sekarang ngeles bukti vidio ini sudah sangat jelas.

madame_dai: Melihat cuplikan ini, jelas sekali maksudnya ada penjarahan & pergantian Pres di 2021. Ngga usah ngeles lg, lah.

tri_marsono88: Saya setuju ini diproses hukum, karena bisa menimbulkan keresahan masyarakat,....klo mau meramal seseorang /seleb terserah.

ahmad_hiilmii: Laporin bang.... Biar jadi pelajaran buat yg lain.

santi.su78: Makin banyak yg stres d indonesia contohnya ya dia ngomongnya udah kaya yg bener aja,bikin resah.

Klarifikasi Mbak You

Sadar dirinya menjadi topik pembicaraan netizen, Mbak You pun buru-buru mengklarifikasi soal ramalan yang menyebut Jokowi lengser pada 2021.

Pada video unggahannya di Instagram, Mbak You menyebut bahwa ia tidak bermaksud membuat gaduh.

"Tidak ada bahasa- damprat-dampratan, kalau dipelintir sana sini saya enggak tahu," kata Mbak You, pada cuplikan tayangan video unggahannya di Instagram, Jumat (15/1/2021).

Mbak You Sebut akan ada penjarahan di masa pemerintahan Jokowi hingga skandal seks pejabat dan artis di tahun 2021.
Mbak You Sebut akan ada penjarahan di masa pemerintahan Jokowi hingga skandal seks pejabat dan artis di tahun 2021. ((Instagram @mbakyou17))

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved