Breaking News:

INI Profil Indah Permatasari yang Resmi Menjadi Istri Komika Arie Kriting, Wali Indah Tak Hadir

Soal prestasi, Indah juga diketahui pernah menerima penghargaan di ajang Festival Film Bandung 2016 sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Biosk

Instagram/Ariekriting
Indah Permatasari (kanan) dan Arie Kriting saat menikah. 

TRIBUNCIREBON.COM - Artis peran Indah Permatasari pertama kali dikenal lewat film Heart 2 Heart (2010). Kariernya di dunia hiburan semakin bersinar saat membintangi sinetron Putri Duyung (2013) sebagai Indah.

Di sinetron tersebut dia beradu akting dengan artis Luna Maya.

Selain membintangi sederet judul sinetron seperti Cinta Fitri 3 (2009) dan Penjaga Hati (2019), Indah juga telah membintangi beberapa judul FTV hingga film. Seperti film Pesantren Impian, Rudy Habibie, Jomblo Reboot, Takut Kawin, Wedding Agreement, hingga Si Manis Jembatan Ancol.

Baca juga: Harga iPhone Terbaru Januari 2021: iPhone 7 Plus 5,7 Jutaan hingga iPhone 12 Pro Max 26,9 Jutaan

Baca juga: Link Live Streaming Thailand Open 2021 Rabu 13 Januari, Tujuh Wakil Indonesia Berlaga

Baca juga: Uang Rupiah Palsu Diedarkan di Warung, Polisi Indramayu Pun Temukan Puluhan Uang 100 Dollar AS Palsu

Tidak hanya itu, Indah juga pernah menjadi model video musik untuk grup band D'MASIV "Dengarlah Sayang" dan Cassandra "Biar Aku Saja".

Soal prestasi, Indah juga diketahui pernah menerima penghargaan di ajang Festival Film Bandung 2016 sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Bioskop lewat film Rudy Habibie.

 Indah lahir di Ujung Pandang tahun 1997. Di usianya yang ke 23 tahun, Indah resmi menikah dengan Arie Kriting, komika berusia 35 tahun.

Hubungan keduanya sempat menjadi sorotan lantaran terhalang restu dari ibunda Indah.

Bagikan Momen Nikah

Komika Arie Kriting akhirnya membagikan momen pernikahannya dengan artis peran Indah Permatasari. Lewat akun Twitter miliknya, pria asal Wakatobi ini sekalian meminta maaf karena tidak bisa merayakan hari bahagia dengan orang-orang yang dicintainya.

"Mohon doa restu, mohon maaf tidak bisa merayakan bersama semua orang yang kami cintai dan hormati, juga menyayangi kami. Semoga keadaan baik senantiasa dilimpahkan bagi kita semua," tulis Arie Kriting seperti dikutip Kompas.com, Selasa (12/1/2021). 

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved