Breaking News:

Kecelakaan di Tol Cipali

Kecelakaan Maut di Tol Cipali Km 107.8, Seorang Wanita Penumpang Mikrobus Tewas, 3 Orang Luka Berat

kendaraan yang terlibat ialah mikrobus bernomor polisi B 7180 VDA menewaskan satu orang, dan tiga orang luka berat, serta seorang luka ringan.

Istimewa
Ilustrasi - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Cipali KM 112 jalur B tepatnya di Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang, Minggu (18/10/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Cipali KM 107.800 B arah Palimanan - Cikopo tepatnya di Kampung Salahaur, Desa Jabong, Kecamatan Pagaden, Subang, Senin (11/1/2021) pukul 04.30 WIB.

Panit PJR Cipali, Iptu Karyana mengatakan kendaraan yang terlibat ialah mikrobus bernomor polisi B 7180 VDA menewaskan satu orang, dan tiga orang luka berat, serta seorang luka ringan.

Adapun identitas para korban, Karyana menyebutkan di antaranya Insra Wiyana (36) meninggal dunia. 

Baca juga: Harga iPhone Januari 2021 Ada iPhone 12, iPhone 11, iPhone x, iPhone SE, iPhone 8 dan iPhone 7 Plus

Baca juga: Mahasiswi Laporkan Ibu Kandungnya ke Polisi, Bujukan Dedi Mulyadi untuk Cabut Laporan Ditolaknya

Baca juga: INI KEHEBATAN Denjaka, Pasukan Khusus TNI AL yang Nyelam ke Dasar Laut Cari Pesawat Sriwijaya SJ 182

Korban merupakan wanita asal Kebumen, sementara yang luka berat antara lain Muji Riyanto (37) warga Kebumen, San Warsis (61) Kebumen, dan Erviana Agustin (23) Kebumen.

"Luka ringannya atas nama Warsih (58) warga Karanganyar Kebumen. Pengemudi mikrobus ini adalah Sunaryo (25) asal Karangsambung Kebumen," katanya. 

Sebelumnya juga terjadi kecelakaan tak jauh dari lokasi KM 107.8.

Minibus bernomor polisi B 1956 SYP terlibat kecelakaan dan rusak parah pada bagian depan di ruas Tol Cipali KM 112.400 A, Subang, Kamis (7/1/2021) pukul 02.10 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi saat minibus yang dikendarai Khoerudin menabrak bagian belakang kendaraan lain.

Kanit Laka Polres Subang, Ipda Suharyadi mengatakan kendaraan ini datang dari arah Jakarta menuju Cirebon. Setiba di lokasi, minibus ini menabrak dari belakang kendaraan lain yang tak diketahui identitasnya.

Baca juga: Cara Cek Penerima BST Rp 300 Ribu, Login dtks.kemensos.go.id dan Begini Cara Pencairannya

"Minibus alami rusak parah akibat benturan yang kencang. Satu orang penumpang meninggal bernama Ambar Fauzi (29) warga Banyumas dan dua orang penumpang lain serta sopir alami luka-luka," ujarnya seraya menyebut korban dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Salah seorang penumpang selamat, Alfi Syaifurohman mengaku bahwa minibus ini dijadikan sebagai angkutan umum yang digunakan mengangkut penumpang.

Tetapi, dia tak secara pasti mengetahui kejadian ini.

"Saya enggak tahu gimana kejadiannya karena saya sedang tidur dan tiba-tiba sudah berhenti di jalan," katanya yang mengaku dari Pondok Gede Bekasi hendak ke Cilacap. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved