Breaking News:

Dengar Kabar Istrinya Punya Pria Idaman, Suami Rela Pulang Merantau, Pergoki Istri Bersama Pak Kadus

Ia rela jauh-jauh pulang dari Kalimantan, tempatnya bekerja demi membuktikan kabar yang diterima jika istrinya punya pria idaman lain

TRIBUNCIREBON.COM- SM (40) warga di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, memergoki istrinya K (36) bersama pria lain, di rumahnya pada Selasa (5/1/2021), pukul 23.30 WIB.

Bahkan, SIA (33) pria yang bersama istrinya itu merupakan Kepala Dusun setempat.

Diaa rela jauh-jauh pulang dari Kalimantan, tempatnya bekerja demi membuktikan kabar yang diterima jika istrinya punya pria idaman lain (PIL).

Baca juga: 6 Cara Hilangkan Lemak di Perut, Rutinkan Selama 30 Hari, Berat Badan Akan Turun Sekitar 1 Kg

Alhasil, diam-diam SM sudah di kampung dan memastikan kebenaran tersebut. Saat mengetahui SIA dan K berada di rumahnya, ia mengajak warga dan Linmas untuk menggerebek.

"Jadi SM ini kerja di Kalimantan, pulang karena dapat kabar istrinya punya PIL. Setelah tahu ada pria lain di rumahnya langsung digrebek ternyata Kadus," kata Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri dikonfirmasi, Jumat (8/1/2021).

Dia menjelaskan, keduanya yang digrebek ini masing-masing punya pasangan kekasih resmi. Bahkan, K ini tinggal bersama anaknya.

Saat digerebek, SIA berusaha kabur namun akhirnya berhasil diamankan. Keduanya lalu dibawa ke balai desa, karena tidak ketemu kades akhirnya dibawa ke Polsek Montong.

Baca juga: Irfan Hakim Sembuh dari Covid-19, Belum Berani Kumpul Dengan Keluarga Meski Hasil Swab Test Negatif

Alhasil, dugaan kasus perzinahan ini kini telah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Tuban.

"Ada laporan kasus kami tangani, keduanya kami kenakan wajib lapor," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Alamak! Pulang Merantau dari Kalimantan, Pria di Tuban Pergoki Istrinya Bersama Pak Kadus

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved