Breaking News:

Kabar Selebritis

Dewi Perssik Wajahnya Biduran dan Bengkak, Ngakunya Kena Virus Corona, Perlihatkan Wajahnya di IG

Tak hanya dalam pekerjaannya di layar televisi, Dewi Perssik juga tidak aktif mengunggah konten video ke channel YouTube-nya sebulan ini.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Instgram @dewiperssikreal
Dewi Perssik Positif COVID-19, Sekujur Tubuhnya Penuh Bercak merah, DEPE Tulis Pesan Ini 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Kabar tak baik disampaikan pedangdut Dewi Perssik. Ternyata dia terpapar Covid-19 sehingga membuatnya absen layar televisi dan tak lagi membawakan program acara.

Tak hanya dalam pekerjaannya di layar televisi, Dewi Perssik juga tidak aktif mengunggah konten video ke channel YouTube-nya sebulan ini.

Lewat akun instagramnya @dewiperssikreal, Dewi Perssik mengumumkan bahwa dirinya menghilang dari panggung hiburan lantaran ia terpapar Covid-19.

"Banyak yang bertanya kemana selama 1 bulan ini kok ga liat di @pagipagiambyarttv. Dan gak ada kegiatan ngyoutube juga, Aku sakit kena covid 19," tulis Dewi Perssik dikutip Warta Kota, Jumat (25/12/2020).

Walaupun mengumumkan kabar tak sedap, wanita yang akrab disapa Depe itu juga memberitahukan bahwa ia sudah sembuh atau negatif dari covid-19.

"Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. dan skrg sudah sembuh dan recovery," tulisnya lagi.

Baca juga: Ramalan Bintang Zodiak Cinta Sabtu 26 Desember 2020 Gemini Bicaralah, Cancer Berpetualang Cinta Baru

Tak hanya terkena covid-19, Istri dari Angga Wijaya itu juga merasakan sakit dampak dari virus tersebut, yakni muncul kemerahan di sekujur kulit tubuhnya.

Dewi Perssik mengalami gejala kulit merah-merah akibat Covid-19.
Dewi Perssik mengalami gejala kulit merah-merah akibat Covid-19. (Instagram)

Hal tersebut juga diunggah oleh mantan istri Saipul Jamil itu ke media sosial Instagram.

"Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yg terkena covid sekitar 20 persen," ungkap Depe.

Terpapar virus Covid-19 rupanya membuat Depe introspeksi diri selama sebulan penuh sambil menjalani pemulihan dari kemerahan kulitnya itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved