Breaking News:

Polisi Datangi Satu per Satu Wisatawan di Pantai Karangsong Indramayu, Tegur yang Tak Patuh Prokes

Seperti yang terlihat di Pantai Karangsong Indramayu, polisi terus berpatroli dan mengimbau wisatawan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Polisi saat berpatroli di objek wisata Pantai Karangsong Indramayu, Jumat (25/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Aktivitas wisatawan di Kabupaten Indramayu dijaga ketat pihak kepolisian, Jumat (25/12/2020).

Seperti yang terlihat di Pantai Karangsong Indramayu, polisi terus berpatroli dan mengimbau wisatawan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pantauan Tribuncirebon.com, satu per satu wisatawan didatangi, jika ada yang tidak memakai masker langsung diberi teguran.

Kasat Polair Polres Indramayu, AKP Tohari mengatakan, patroli ini dilakukan demi menjaga keselamatan masyarakat agar tidak terpapar Covid-19.

Baca juga: Libur Panjang Natal dan Tahun Baru, Objek Wisata Pantai di Indramayu Ini Malah Sepi Pengunjung

Baca juga: Harga Hp Oppo Akhir Tahun Desember 2020, Buruan Cek Ada Oppo Reno4, Oppo A15, A12, A53, A52 dan A92

"Kepatuhan sendiri alhamdulillah dari pantauan yang kami lakukan memang sudah cukup baik," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

Pada kesempatan itu, polisi juga mengimbau agar wisatawan tidak berkerumun, terutama dengan pengunjung lainnya yang bukan merupakan satu keluarga.

"Saya juga selalu menyampaikan kepada anggota jangan capek-capek menyampaikan dan selalu mendampingi dinas-dinas terkait yang berkecimpung menjalankan tugas-tugas dalam menjalankan protokol kesehatan," ucap dia.

Sementara itu, salah seorang wisatawan, Andrian (28) mengatakan, dirinya bersama keluarga memang sengaja memanfaatkan libur panjang ini dengan berlibur.

Dalam hal ini, ia juga mengapresiasi tindakan petugas yang secara rutin mengingatkan pengunjung demi mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Halaman
123
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved