Breaking News:

Daftar Kekayaan Menteri yang Baru Ditunjuk Jokowi, Sandiaga Uno Paling Tajir, Punya Rp 5 Triliun

Dari enam menteri baru tersebut, empat di antaranya telah melaporkan harta kekayaan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tribunnews/Jeprima
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat mengikuti acara Debat Pertama Capres dan Cawapres di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Debat Pertama ini mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme. 

TRIBUNCIREBON.COM - Enam menteri baru akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo menjadi bagian dari Kabinet Indonesia Maju.

//

Keenam sosok yang dilantik tersebut di antaranya Tri Rismaharini yang menduduki kursi Menteri Sosial, Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Budi Gunadi Sadikin yang menggantikan Terawan Agus Putranto sebagai Menteri Kesehatan.

Ada pula Yaqut Cholil Quoumas sebagai Menteri Agama, Wahyu Sakti Trenggono yang didapuk jadi Menteri Kelautan dan Perikanan, dan Muhammad Lutfi sebagai Menteri Perdagangan.

Dilansir dari Tribunnews.com, dari enam menteri baru tersebut, empat di antaranya telah melaporkan harta kekayaan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ini daftarnya:

Sandiaga Uno: Rp 5 Triliun

Wishnutama resmi digantikan oleh Sandiaga Uno dari posisinya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).
Wishnutama resmi digantikan oleh Sandiaga Uno dari posisinya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). (Istimewa via Kompas.com dan Instagram Wishnutama)

Berdasarkan situs elhkpn.kpk.go.id, Sandiaga terakhir kali menyerahkan LHKPN pada 2018 saat hendak maju sebagai calon wakil presiden.

Tercatat kekayaan Sandi mencapai Rp5.099.960.524.965.

Dia tercatat memiliki 15 bidang tanah dan bangunan yang tersebar di Jakarta hingga Amerika Serikat dengan nilai total Rp191.644.398.989.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved