Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

UPDATE Real Count 8 Pilkada di Jabar Pagi Ini, Persaingan Ketat di Tasikmalaya, Dadang-Sahrul Aman

Pasangan Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan mengungguli dua pasangan lainnya di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung, berdasarkan hasil hitung sua

Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Ilustrasi - Hasil hitung suara sementara Pilkada Indramayu 2020 sampai Rabu (9/1/2/2020) pukul 16.30 WIB 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - KPU RI masih terus menghitung perolehan suara pilkada di delapan daerah di Jawa Barat melalui Sirekap dan menayangkannya secara langsung di website pilkada2020.kpu.go.id. Hasilnya, raihan suara setiap pasangannya masih sangat dinamis, seiring dengan masih masuknya input data dari setiap TPS di daerah.

Berikut adalah perolehan suara sementara dari KPU RI yang ditayangkan pada Jumat (11/12) pukul 07.20 WIB, berdasarkan hasil update data pukul 06.45 WIB.

Dalam website tersebut, KPU menyatakan data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara ini adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.

Baca juga: Dunia Serasa Milik Berdua yang Lain Ngontrak, Sejoli di Garut Mabuk Asmara, Gak Peduli Jaga Jarak

Baca juga: Adly Fairuz Posting Foto Mesra, Santuy Meski Suara di Pilkada Karawang Tertinggal Jauh dari Cellica

Baca juga: WASPADA! Bocah 2 Tahun di Indramayu Dilarikan Ke RS Usai Hirup Asap Hitam dari Kilang Pertamina

Kabupaten Bandung

Pasangan Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan mengungguli dua pasangan lainnya di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung, berdasarkan hasil hitung suara sementara seperti yang disiarkan oleh website resmi KPU, Jumat (11/12) pagi.

Berdasarkan data terakhir pukul 06.45 WIB, hasil penghitungan suara di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung baru direkap berdasarkan laporan 2.204 TPS dari total 6.874 TPS di Kabupaten Bandung, atau baru 32,06 persennya.

Hasil sementaranya, pasangan Kurnia Agustina - Usman Sayogi meraih 31,1 persen, pasangan Yena Iskandar Masoem - Atep meraih 13,5 persen, sedangkan pasangan Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan mendapat 55,4 persen.

Kabupaten Sukabumi

Pasangan Marwan Hamami - Iyos Somantri sementara mengungguli dua pasangan lainnya di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi berdasarkan hasil sementara penghitungan suara berdasarkan website KPU, Jumat (11/12) pagi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved