Breaking News:

Pilkada Pangandaran 2020

Hitung Cepat Pilkada Pangandaran, Pasangan Calon Jeje-Ujang Unggul Tipis dari Adang-Supratman

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar dari laman resmi LSI pada pukul 14.36, Jeje mendapat suara 51.27 persen,

Editor: Machmud Mubarok
Tribuncirebon.com/Siti Masithoh
Hasil hitung cepat atau quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI) untuk Pilkada Pangandaran 2020, untuk sementara ini pasangan calon nomor urut satu, Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan unggul. Foto ilustrasi kotak suara di Plumbon, Cirebon, Senin (11/2/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, PANGANDARAN - Hasil hitung cepat atau quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI) untuk Pilkada Pangandaran 2020, untuk sementara ini pasangan calon nomor urut satu, Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan unggul.

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar dari laman resmi LSI pada pukul 14.36, Jeje mendapat suara 51.27 persen, sedangkan pasangan nomor urut dua, Adang Hadari-Supratman mendapat suara 48.73 persen.

Sementara berdasarkan data yang diterima Tribun Jabar dari Anggota KPPS di TPS tempat Jeje menyalurkan hak suaranya, dia juga unggul dengan jumlah 318 suara dan pasangan Adang-Supratman hanya mendapat suara 84 suara.

Baca juga: Update Harga Vivo Desember 2020, Mulai Rp 1 Jutaan Vivo Y12, Y11, Y51, V19, Vivo V20, dan Vivo X50

Baca juga: Update Harga Realme Desember 2020, Realme Narzo 20, Realme 7, Realme C17, C15, C12 dan Realme C11

Baca juga: Zodiak Cinta Besok, Kamis 10 Desember 2020: Aries Pasanganmu Selingkuh, Pisces Akan Dilamar Kekasih

Bahkan, di TPS tempat Adang menyalurkan hak suaranya, pasangan Jeje-Ujang juga tetap unggul dengan jumlah suara 255, sementara pasangan Adang-Supratman hanya mendapat suara 138 suara.

Sebelumnya, Jeje memang optimis bakal menang dan bakal kembali menjadi Bupati Pangandaran, karena dirinya sebagai bupati petahana yang semua programnya sudah dirasakan betul oleh masyarakat.

"Insya Allah menang, saya kan petahana. Rakyat sudah menyaksikan dan merasakan betul apa yang dibangun di Kabupaten Pangandaran," kata Jeje.

Sementara Adang Hadari mengaku tidak memiliki target angka kemenangan pada pelaksanaan Pilkada 2020 ini.

Kendati demikian, dia optimis bakal menang dan Adang juga menginginkan masyarakat Pangandaran kembali bersatu setelah pelaksanaan Pilkada 2020 ini meskipun berbeda pilihan.

"Saya tidak punya target angka kemenangan, yang jelas saya optimis menang," ujarnya saat ditemui seusai menyalurkan hak suaranya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved