Breaking News:

Cawabup Atep Ucapkan Selamat kepada Dadang-Sahrul, Unggul Hasil Hitung Cepat Pilkada Kab Bandung

Calon wakil bupati Bandung nomor urut 2, Atep mengucapkan selamat kepada paslon Dadang-Sahrul yang unggul hasil hitung cepat Pilkada Kab Bandung

Editor: Machmud Mubarok
Tribun Jabar
Calon wakil bupati Bandung nomor urut 2, Atep, ucapkan selamat kepada Dadang-Sahrul yang unggul hasil hitung cepat atau quick count Pilkada Kabupaten Bandung versi LSI Denny JA. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Calon wakil bupati Bandung nomor urut 2, Atep, memantau hasil hitung cepat atau quick count Pilkada Kabupaten Bandung di kediaman orangtua Yena Iskandar Ma'soem di Jalan Cileunyi Kabupaten Bandung, Rabu (9/12/2020).

"Saya saat ini sedang bersama Ibu Yena memantau quick count. Hasilnya kami tahu bahwa perolehan suara kami ada di bawah. Tapi buat kami, kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk meraih suara terbanyak," ucap Atep, yang juga merupakan eks Kapten Persib Bandung itu.

‎Sebagai mantan atlet sepak bola, Atep mengaku sudah terbiasa dengan kalah atau menang dan sportif dalam persaingan.

Baca juga: Satu Hari Jelang Pencoblosan, Calon Wabup Bandung Atep Merasa Deg-degan Mirip Saat Final LSI 2014

Baca juga: Putri Maruf Amin dan Keponakan Prabowo Kalah di Pilkada Tangsel Suara Masuk Hampir 100% Versi LSI

Baca juga: Hasil Hitung Cepat Pilwali Surabaya 2020, Pasangan Eri - Armuji Unggul Telak Versi 3 Lembaga Survei

"‎Hasil quick count sudah terlihat unggul pasangan calon nomor 3. Secara pribadi, saya ucapkan selamat atas terpilihnya Dadang - Sahrul meraih suara terbanyak versi quick count. Semoga amanah, ini pilihan rakyat," ucap Atep

Atep juga mengaku berjiwa besar karena perolehan suaranya tidak sesuai harapan. Kemudian, ia berterima kasih pada partai pendukung, PDI Perjuangan dan PAN serta partai PSI di luar parlemen yang sudah mendukung. 

"Saya berjiwa besar. Ini pilihan rakyat, kami sudah berusaha sebaik mungkin meski hasilnya tidak sesuai harapan. Terima kasih untuk partai pengusung, simpatisan, kader partai, relawan dan masyarakat. Mari bersama berdoa untuk kabupaten Bandung yang terbaik," ucap Atep.

Quick count LSI Denny JA menyebut pasangan Dadang Supriatna - Syahrul Gunawan unggul 56.42 persen dengan suara masuk 100 persen pada pukul 16.27. Sedangkan Yena - Atep 12.75 persen serta Kurnia - Usman 30.83 persen.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved