Breaking News:

Iwan Fals Sindir Mensos Juliari P Batubara Soal Korupsi Bansos, Tulis Cuitan di Twitter & Bikin Lagu

Musisi senior, Iwan Fals menanggapi soal korupsi Bansos Covid-19 yang menjerat nama Menteri Sosial, Juliari Batubara

(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
Musisi senior Iwan Fals 

TRIBUNCIREBON.COM- Musisi senior, Iwan Fals menanggapi soal korupsi Bansos Covid-19 yang menjerat nama Menteri Sosial, Juliari Batubara

Iwan Fals pun menngungkapkan uneg-unegnya tersebut di Twitter pribadinya.

Iwan Fals tidak percaya jika seorang menteri bisa melakukan korupsi terhadap dana bantuan sosial untuk rakyat. Terlebih di era pandemi virus corona seperti sekarang ini yang membuat perekonomian serba sulit.

"Korupsi bansos rame juga ya di hp...brengsek pandemi-pandemi gini kok tega-teganya ya..," cuit Iwan Fals di Twitter kemarin (6/12/2020).

Tidak hanya membuat cuitan di Twitter, pelantun lagu Bento itu bahkan membuat lagu yang menyindir keras korupsi diduga bernilai Rp 17 M tersebut.

Lewat akun YouTube pribadinya, Iwan Fals memberi judul lagu tersebut '+ Almari'

"Salam Oi, baru kemaren menteri apa itu KKP diperiksa KPK, eh barusan baca Mensosnya sekarang yang diperiksa jadi tersangka. Korupsi Dana Bansos gitu ya, duh gimana sih, tega amat, ya udah kita genjrengan aja lagi ya," kata Iwan Fals sebelum memulai bernyanyi.

Liriknya pun menyindir soal kasus korupsi dan koruptor.

Berikut lirik lagi + Almari

Kenapa ya korupsi gak kelar-kelar
baru kemarin dibikinin lagu eh ada lagi
Bahkan bukan kemarin aja dibikinin lagu
Dulu-dulu juga udah sering dibikinin lagu

Halaman
12
Penulis: Mutiara Suci Erlanti
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved