Breaking News:

Pilkada Indramayu 2020

Para Relawan Perkokoh Barisan Demi Menangkan Nina-Lucky di Pilkada Indramayu 2020

relawan akan terus bergerak dalam mengamankan hasil perhitungan suara pada 9 Desember 2020 baik dokumen tertulis maupun Dokumentasi visual.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Konsolidasi relawan yang tergabung dalam Laskar Ekalaya di Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jumat (4/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Para relawan pemenangan Paslon Nomor Urut 4 Nina Agustina Dai Bachtiar-Lucky Hakim (Nicky) memperkokoh barisan demi pemenangan pada 9 Desember 2020.

Mereka diminta mempunyai militansi dukungan yang kuat terhadap pasangan Nina-Lucky.

Hal tersebut disampaikan penggagas acara konsolidasi relawan yang tergabung dalam Laskar Ekalaya, Ali Wardana di Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jumat (4/12/2020).

Baca juga: Ini Sosok Dandim 0615/Kuningan Baru, Letkol Czi David Nainggolan, Karter Joyi Lumi Pun Pamitan

Baca juga: Bupati Kuningan Larang Rapat dan Kunjungan Kerja Pejabat, Staf Setwan DPRD Malah Bimtek ke Luar Kota

Baca juga: Anak Buah Jokowi, Moeldoko, Datangi Gedung Pakuan Bertemu Ridwan Kamil, Ada Urusan Apa Ya?

Hadir dalam acara tersebut, Jenderal Polisi (purn) Da'i Bachtiar, Calon Bupati Indramayu Nina Agustina, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu H Sirojudin, serta puluhan simpul relawan Nina Lucky se-Kabupaten Indramayu.

"Relawan menjadi salah satu elemen yang mampu menggalang dukungan untuk Nina Agustina dan Lucky Hakim. Sebagai mata dan telinga tim pemenangan Nina Lucky di tempat tinggalnya, serta mempunyai semangat dan kebanggaan untuk menjaga suara dukungan terhadap Nina Agustina dan Lucky Hakim," ujar dia.

Ali Wardana mengatakan, relawan akan terus bergerak dalam mengamankan hasil perhitungan suara pada 9 Desember 2020 baik dokumen tertulis maupun Dokumentasi visual.

Setiap relawan diharapkan melakukan kunjungan dari rumah ke rumah dengan membawa alat peraga kampanye yang berisikan simulasi surat suara, profil pasangan Nina-Lucky, prestasi pasangan Nina-Lucky dan program unggulan pasangan Nina-Lucky.

Ia menjelaskan, Laskar Ekalaya merupakan gabungan Relawan Nina Lucky se-Kabupaten Indramayu. Yang tercatat saat ini sudah ada 35 relawan dari berbagai elemen yang siap mengawal kemenangan Nina Lucky.

"Saat ini memang baru 35 simpul relawan yang tercatat, ternyata masih banyak lagi yang lainnya, tapi alhamdulillah meskipun namanya belum terdata, namun mereka para relawan ini sudah hadiri di sini," tuturnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved