Breaking News:

Info Loker Desember 2020

Info Loker Desember 2020, PT Rajawali Nusantara Indonesia Butuh Karyawan Baru, Minimal Lulusan D3

PT Rajawali Nusindo membuka berbagai lowongan kerja untuk lulusan minimal Diploma (D3) dari berbagai jurusan yang akan ditempatkan di Pontianak.

Warta Kota/ Tribunnews.com
Ilustrasi Lowongan Pekerjaan 

TRIBUNCIREBON.COM - PT Rajawali Nusindo membuka berbagai lowongan kerja untuk lulusan minimal Diploma (D3) dari berbagai jurusan yang akan ditempatkan di Pontianak.

Mengutip dari laman resmi anak perusahaan BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) itu, Senin (30/11/2020), posisi yang dibutuhkan adalah Medical Sales, Sales Healthcare, Sales Consumer, APJ Alkes, dan Administrasi Akutansi.

Bagi pelamar yang ingin mendaftar menjadi Medical Sales dan Sales Healthcare syaratnya yakni lulusan minimal D3 dari semua jurusan, tetapi yang lebih diutamakan yang berasal dari jurusan farmasi dan kesehatan.

Sementara itu, syarat untuk posisi Sales Consumer yakni lulusan D3 dari semua jurusan, posisi APJ Alat Kesehatan harus berprofesi Apoteker dan Administrasi Akutansi diperuntukkan bagi lulusan D3 Akutansi.

Syarat lain untuk mendaftar lowongan kerja di Rajawali Nusindo yakni belum menikah, memiliki SIM A dan SIM C, dan mau ditempatkan di Kantor Cabang PT Rajawali Nusindo Cabang Pontianak.

Periode lamaran ini dibuka sampai dengan 5 Desember 2020.

Bagi calon pelamar yang ingin mendaftar dapat mengirimkan Surat Lamaran dan CV melalui email cab.pontianak@nusindo.co.id atau ke rncab.pontianak@gmail.com.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lowongan Kerja di Anak Perusahaan BUMN, Cek Syaratnya", Klik untuk baca: https://money.kompas.com/read/2020/11/30/123225026/lowongan-kerja-di-anak-perusahaan-bumn-cek-syaratnya.

Lowongan Kerja di Indomaret

Para pencari kerja, khususnya para lulusan SMP dan lulusan SMA/SMK, segera siapkan berkas lamaranmu.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved