Breaking News:

TNI Kembali Viral, Kemarin Ramai Turunkan Baliho Habib Rizieq, Kini Trending karena 'Kawal' Artis

Di tengah menjadi bahan perbincangan, di media sosial kembali viral potret sejumlah anggota TNI yang terlihat mengawal warga sipil.

Istimewa
Dua anggota TNI berpose dengan Erlina dan Ega 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - TNI tengah disorot setelah aksi menurunkan baliho gambar pimpinan organisasi kemasyarakatan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.  

Di tengah menjadi bahan perbincangan, di media sosial kembali viral potret sejumlah anggota TNI yang terlihat mengawal warga sipil.

Di antaranya, foto-foto anggota TNI yang sedang mengawal pasangan Elina Magdalena Joerg dan RM Gusti Ega Putrawan.

Elina diketahui merupakan seorang artis. Sedangkan Gusti Ega dikenal sebagai sosok produser muda serta seorang pengusaha sukses.

Foto foto kemesraan keduanya yang ditampilkan di laman Instagram mengundang decak kagum dan perhatian dari para penggemarnya.

Tahun 2018, menjadi awal pertemuannya dengan Elina Joerg yang saat ini mengisi relung hatinya itu dan rupanya gayung pun bersambut, kemudian keduanya langsung saling jatuh cinta.

Keduanya pun langsung akrab karena merasa saling yakin dengan pasangannya itu.

Baru beberapa saat jadian, Ega mengajak Elina liburan ke luar negeri sebagai ungkapan rasa syukur atas petemuan mereka yang tak terduga sebelumnya

Erlina di dalam akun Instagram kerap membagikan momentum kebersamaannya dengan sang kekasih.

Bersama prajurit TNI

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved