Breaking News:

Kabar Selebritis

Gatot Brajamusti Meninggal Dunia, Masih Berstatus Sebagai Napi, Dulu Ditangkap karena Kasus Narkoba

Aktor sekaligus mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti meninggal dunia masih berstatus sebagai napi kasus narkoba

(TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)
Gatot Brajamusti meninggal dunia pada Minggu (8/11/2020), tepatnya pada pukul 16.11 WIB dengan status masih sebagai napi kasus narkoba 

TRIBUNCIREBON.COM - Aktor sekaligus mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti meninggal dunia pada Minggu (8/11/2020), tepatnya pada pukul 16.11 WIB. 

//

Saat meninggal dunia, Gatot masih berstatus sebagai napi kasus narkoba. Ia dihukum selama 20 tahun dan baru menjalani penjara selama 5 tahun.

Diberitakan laman Wartakotalive.com, Kepergian pria yang akrab disapa Aa Gatot ini tentu mengejutkan banyak pihak lantaran ia menghembuskan napas terakhir di 58 tahun.

Sementara itu saat meninggal dunia, status Gatot Brajamusti masih sebagai narapidana Lapas Kelasi 1 Cipinang, Jakarta Timur.

Jika menilik ke belakang, bintang film ‘Azrax’ tersebut diketahui merupakan terpidana kasus narkoba dan asusila.

Mengutip TribunSeleb pada 30 Agustus 2016, Gatot Brajamusti dan istri, Dewi Aminah ditangkap karena dugaan mengonsumsi narkoba di sebuah hotel di Mataram, NTB pada 28 Juni 2016 silam.

Alhasil, atas penemuan ini, polisi pun melakukan penggeledahan atas rumah kontrakan yang menjadi tempat tinggal sang artis.

Rumah kontrakan yang dimaksud adalah rumah bercat abu-abu dan bergenteng cokelat di Jalan Niaga Hijau X/6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Rumah tersebut digeledah polisi setelah penghuninya, Gatot Brajamusti dan istri, lebih dulu ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba di sebuah hotel di Mataram, NTB, sehari sebelumnya.

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved