Breaking News:

Kabar Selebritis

Sarwendah Sangat Jengkel Gara-gara Thalia Diancam, Ruben Onsu Bilang ASI Sarwendah Jadi Gak Lancar

Tak hanya itu, emosinya semakin menjadi ketika ia menyadari bahwa istrinya, Sarwendah juga ikut merasa panik dan berimbas pada ASInya.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Kolase
Sarwendah dan Betrand Peto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Ruben Onsu sedang murka karena anak-anaknya mendapat bully dan ancaman dari orang yang tak bertanggung jawab.

Tak hanya itu, emosinya semakin menjadi ketika ia menyadari bahwa istrinya, Sarwendah juga ikut merasa panik dan berimbas pada ASInya.

Diakui Ruben bahwa saat ini Sarwendah benar-benar marah pada pelaku ancaman dan bully anak-anaknya itu.

"Dampaknya tuh banyak, Sarwendah ASI. Nanti apa yg ada di pikirannya dia emang kita bisa terobos otaknya? Kan gak bisa," tutur Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2020).

Ruben Onsu dan Thalia Putri Onsu
Ruben Onsu dan Thalia Putri Onsu (Instagram/thaliaputrionsu)

"Tapi ketika dia (Sarwendah) bilang Aku marah banget ya kali ini, jarang dia ucap kayak gitu. Berati tandanya dia bener-bener marah," terangnya.

Ruben mencoba menenangkan Sarwendah agar tidak panik dan semakin terganggu pikirannya.

Ia tak ingin kejadian ini membuar Sarwendah kesulitan memberikan ASI pada putri bungsunya.

"Saya bilang 'kamu tenang, masih ada aku. Aku yang handle' gitu sih. Sarwendah kalau saya udh bilang 'kamu tenang', itu dia udh lebih tenang. Tapi kalau aku bilang bingung mau ngapain, nah dia panik," jelas Ruben Onsu.

"Jadi yang harus saya lakukan adalah menghandle istri saya dulu supaya dia tenang. Jadi saya udah bilang (ke Sarwendah) gak boleh buka YouTube, semuanya. Boleh upload IG doang habis itu taruh lagi. Kita tadi udah janji nggak liat komen atau apapun itu," beber Ruben.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved