Breaking News:

TERUNGKAP Sosok Asli Ganis Hari, Pria yang Dikatai Kasar oleh Ade Londok, Saat Ditemui Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi dan Ganis Hari di rumah Ganis Hari di Nagreg, Senin (26/10/2020).

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Istimewa
Dedi Mulyadi dan Ganis Hari di rumah Ganis Hari di Nagreg, Senin (26/10/2020). 

TRIBUNCIREBON.COM - Video viral saat Ade Londok berkata kasar kepada Ganis Hari (29) yang ketika itu tengah membonceng RD (8) keponakannya naik sepeda motor hingga kini masih menjadi pembicaraan publik.

//

Kasus ini pun menarik perhatian anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Saat melakukan kunjungan kerja ke Ciamis, Jawa Barat, Dedi Mulyadi sempat mampir terlebih dulu ke rumah Ganis Hari di Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (26/10/2020) pagi.

Dedi Mulyadi mengaku tertarik dengan kreativitas Ganis Hari yang didengarnya dari berbagai sumber. Untuk membuktikan itu Dedi Mulyadi pun menemui Ganis Hari dan RD. Dan RD itu ternyata keponakannya, bukan anak angkatnya.

Dalam perbincangan dengan Dedi Mulyadi terungkap, Ganis Hari telah mengurus RD sejak bayi. Dan RD pun selalu menempel kepada pamannya itu.

Ibu kandung RD saat ini masih bekerja di Arab Saudi, sedangkan ayahnya bekerja di Sulawesi. Ganis Hari sendiri belum menikah, dia masih bujangan.

RD dititipkan oleh kedua orangtuanya kepada Ganis Hari.

Sehari-hari Ganis Hari mengelola warung kecil di rumahnya. Setiap hari dia memburu barang diskonan ke sejumlah super market untuk dijual kembali.

Dengan membeli barang diskonan, ia bisa menjual barang seperti sabun, pasta gigi, shampo, hingga kopi sachet itu dengan harga lebih murah ke para pelanggan warungnya.

Dedi Mulyadi saat berbincang dengan RD, keponakannya Ganis Hari di Nagreg
Dedi Mulyadi saat berbincang dengan RD, keponakannya Ganis Hari di Nagreg (istimewa)

Saat dikatai kasar oleh Ade Londok itu, Ganis Hari baru berbelanja barang diskonan dari super market di Bandung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved