Breaking News:

Kabar Seleb

Lady Rocker Conny Dio Sambangi Tasikmalaya, Mau Gelar Konser Amal dan Temui Seorang Pria, Siapa Dia?

Penggalangan dana dari konser sendiri, kata Conny, juga untuk para seniman yang terdampak secara ekonomi oleh pandemi Covid-19.

Istimewa
Lady Rocker Indonesia asal Cimahi, Conny Dio, saat menyambangi sekretariat PWI Perwakilan Tasikmalaya, Jumat (18/9) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNCIREBON.COM, TASIKMALAYA - Penyanyi rock era 90-an, Conny Dio, berencana menggelar konser amal di Priangan Timur terkait pandemi Covid-19.

Salah seorang legenda hidup rock asal Cimahi ini, mengatakan hal itu, saat menyambangi sekretariat PWI Perwakilan Tasikmalaya, Jalan Tarumanagara, Kota Tasikmalaya, Jumat (18/9) malam.

"Saat ini pandemi Covid-19 masih ada. Saya berencana menggelar konser amal yang hasilnya nanti untuk penanganan virus mematikan ini," kata Lady Rocker seangkatan Nike Ardila ini.

Menurut Conny, konser akan dilakukan secara roadshow, mulai dari Pangandaran, Ciamis, Tasikmalaya, Garut dan Cirebon atau Kuningan.

Penggalangan dana dari konser sendiri, kata Conny, juga untuk para seniman yang terdampak secara ekonomi oleh pandemi Covid-19.

"Ini penggalangan dana untuk para seniman juga. Nanti saya konser secara raodshow, mulai dari Pangandaran, Ciamis, Tasikmalaya, Garut serta Cirebon atau Kuningan," kata pemilik nama lengkap Conny Christa Yuni Dio.

Selain dirinya, ia pun akan mengajak rocker seangkatannya seperti Mel Shandy, Cut Irna, Sinta Bella serta Inka Chistry yang masih dihubungi.

"Saya berharap konser ini berjalan lancar dan terkumpul dana untuk penanganan Covid-19 serta para seniman yang membutuhkan bantuan," ujar rocker berusia 45 tahun yang tampak awet muda ini.

Temui Teman Duet

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved