Breaking News:

LIVE STREAMING Sedang Berlangsung Kroasia vs Timnas U-19 Indonesia, Jack Brown dan M Kanu Tak Main

Ini akan menjadi laga kedua timnas U19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

SUGIHARTO/SURYA.CO.ID
Ilustrasi - Pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas U-19 China dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Laga Kroasia vs timnas U19 Indonesia menjadi menu pada jadwal International U19 Friendly Tournament 2020 pada hari ini, Selasa (8/9/2020).

Pertandingan uji coba internasional Kroasia vs timnas U19 Indonesia akan disiarkan langsung oleh Net TV dan dapat disaksikan melalui layanan live streaming Mola TV.

Duel Kroasia vs timnas U19 Indonesia ini akan digelar di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Selasa malam mulai puku 20.30 WIB.

Ini akan menjadi laga kedua timnas U19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Pada pertandingan sebelumnya, Sabtu (5/9/2020), pasukan Garuda Muda menyerah di tangan timnas U19 Bulgaria dengan skor 0-3.  Ketiga gol Bulgaria ke gawang timnas U-19 Indonesia dicetak oleh Martin Petkov (78', 84') dan Stanislav Shopov (83').

Tak ingin terlarut dalam kekalahan dari Bulgaria, Shin Tae-yong berharap anak-anak asuhnya dapat bangkit dan fokus saat menghadapi Kroasia.

"Melawan Kroasia semoga kami dapat meningkatkan permainan lebih baik lagi dan lebih fokus," kata juru racik asal Korea Selatan itu.

Kopassus Tak Lagi Jadi Pasukan Khusus Terbaik Dunia, Tersingkir dan Tergantikan LRR Filipina

Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung Jelaskan Status Kota Bandung Masih Masuk Zona Oranye

Ini Bacaan Sholawat Nabi yang Dipakai Ustaz Ujang Busthomi Melawan Dukun Santet & Usir Setan Belek

"Intinya kami tidak melihat hasil, tapi bagaimana pemain berproses dan bermain sesuai yang kami inginkan," ujar Shin Tae-yong menegaskan.

Akan tetapi, timnas U19 Indonesia dipastikan tanpa dua pemain, yaitu Jack Brown dan M. Kanu, saat menantang Kroasia.

"Untuk kondisi tim saat ini hanya ada dua pemain yang mengalami cedera, yakni Jack Brown dan M. Kanu," ucap Shin Tae-yong.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved