Breaking News:

Kabar Selebritis

Nagita Slavina Akhirnya Ungkap Kondisi Gideon Tengker, Terjadi Sejak Istri Raffi Ahmad Masih Kecil

Artis Nagita Slavina terlihat sangat berhati-hati ketika menceritakan kondisi sang ayah, Gideon Tengker.

Tangkapan Layar
Baru-baru ini media sosial dibuat heboh oleh unggahan akun Facebook bernama Gideon Lj Tengker. Akun Gideon Lj Tengker mengaku sebagai ayah biologis Nagita Slavina. 

TRIBUNCIREBON.COM- Artis Nagita Slavina terlihat sangat berhati-hati ketika menceritakan kondisi sang ayah, Gideon Tengker.

//

Seperti diketahui Gideon Tengker sempat membuat heboh dengan unggahannya di media sosial yang berisi curhatan tentang banyak hal, termasuk kesulitan bertemu cucunya.

Tak ingin menanggapi setiap poin yang dikeluhkan sang ayah, Nagita hanya mengatakan tentang kondisi ayahnya yang dia tahu memang sudah seperti itu sejak dia masih kecil.

 "Cuma satu hal, Papa memang sakit, didiagnosa dari aku kecil, dari aku SD," kata Nagita, dikutip dari Rans Entertainment, Kamis (3/9/2020).

Gideon Tengker Mengaku Dipaksa Masuk Rumah Sakit Jiwa, Ayah Nagita Slavina Minum Obat-obatan

"Penyakit-penyakitnya ini diharuskan Papa untuk minum obat. Ada beberapa kali dulu stop minum obat, ya biasanya kumat, suka kambuh-kambuh," lanjutnya.

Sehingga kejadian seperti saat ini yang ramai dibicarakan juga sebenarnya bukan hal baru untuk Nagita.

 "Ini mungkin buat family friends kita yang udah kenal keluarga kita, keluarga aku, dari kecil pasti udah tahu permasalahannya bukan permasalahan baru sebenarnya," imbuh istri Raffi Ahmad itu.

Diakui Nagita, kalau kondisi ayahnya belakangan ini memang tidak seperti biasanya karena menurut orang yang menjaga ayahnya, Gideon Tengker sudah beberapa bulan tidak mau minum obat.

Subsidi Gaji dari BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 Juta Belum Masuk Rekening? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Tak Kunjung Menikah? Baca Doa Ini, Supaya Anda Dipermudah Mendapatkan Jodoh, Kerjakan Juga Amalannya

 "Di sana (rumah Gideon) memang ada yang jaga, memang cerita papa sudah beberapa bulan ini tidak mau minum obat, yang menjadikan sekarang banyak hal-hal mungkin kayak gini," jelas Nagita Slavina.

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved