Breaking News:

Kabar Selebritis

Gideon Tengker Mengaku Dipaksa Masuk Rumah Sakit Jiwa, Ayah Nagita Slavina Minum Obat-obatan

Gideon Tengker sulit bertemu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, serta Chaca Tengker dan keluarga, juga cucunya, salah satunya Rafathar Malik Ahmad

Tangkapan Layar
Baru-baru ini media sosial dibuat heboh oleh unggahan akun Facebook bernama Gideon Lj Tengker. Akun Gideon Lj Tengker mengaku sebagai ayah biologis Nagita Slavina. 

TRIBUNCIREBON.COM - Akun Facebook Gideon LJ Tengker diduga milik ayah Nagita Slavina dan ayah mertua Raffi Ahmad curhat hal yang memilukan.

Gideon Tengker mencurahkan isi hatinya yang sedang kesal karena tidak bisa bertemu anak dan cucu-cucunya.

 

Gideon Tengker mengaku sulit bertemu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, serta Chaca Tengker dan keluarga, juga cucunya, salah satunya Rafathar Malik Ahmad.

Selain Facebook, Gideon Tengker menceritakan masalah serupa di akun Instagram @gideonljtengker.

Di video yang diunggah kanal YouTube RANS Entertaiment berjudul 'We Love You Papa No Matter What Doakan Papa Gideon Sehat Selalu', Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membenarkan akun Facebook dan Instagram itu milik Gideon Tengker.

tribunnews
Orang tua Nagita Slavina, Gideon Tengker dan Rita Amalia, melakukan prosesi pemasangan Bleketepe, di depan pintu gerbang kediaman mereka di Jalan Tebet Utara 1/11, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014). Saat itu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bersiap menikah. (Warta Kota/Nur Ichsan)

"Kami benarkan itu Instagram Papa Gideon," kata Raffi Ahmad dikutip Warta Kota, Kamis (3/9/2020).

Raffi Ahmad minta maaf ke beberapa pihak, khususnya wartawan, yang menanyakan masalah itu setelah syuting di Trans7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020) malam.

"Bukan nggak mau jawab, tapi ada cara penyampaian yang pada porsinya, bukan aku yang ngomong," ucap Raffi Ahmad.

 

Lewat video tersebut, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rieta Amalia meluruskan kegaduhan publik yang dibuat curahan hati Gideon Tengker.

"Mohon maaf kalau ada kegaduhan dan berita seperti ini. Mohon doanya semoga semua segera kembali baik lagi," ujar Raffi Ahmad.

Halaman
1234
Editor: Mumu Mujahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved