Breaking News:

Kabar Selebritis

Vicky Prasetyo Yakin Fiki Alman Simpan Pakaian di Kamar Angel Lelga, Sebelumnya Pakai Training

Vicky Prasetyo tidak menerima semua kesaksian Fiki Alman dalam kasus pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa dengan terdakwa Vicky Prasetyo.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Vicky Prasetyo usai dikonfrontrasi dengan Vivi Paris di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Vicky Prasetyo tidak menerima semua kesaksian Fiki Alman dalam kasus pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa dengan terdakwa Vicky Prasetyo.

Fiki Alman menjadi saksi korban kedua, setelah sebelumnya Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memanggil Angel Lelga yang berstatus saksi korban, dalam sidang pekan lalu.

Akan tetapi, kesaksian Fiki Alman dibantah oleh Vicky Prasetyo yang mengikuti gelaran sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Raya Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020), secara virtual dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

"Ada, Yang Mulia," jawab Vicky Prasetyo.

Vicky menjabarkan beberapa poin keberatannya terhadap kesaksian dari Fiki Alman.

"Pertama, yang dia masuk ke dalam kamar. Tidak ada proses di taman, karena di situ gelap. Enggak mungkin kalau dalam posisi gelap orang bisa berjalan langsung ke kamar," kata Vicky Prasetyo.

Hakim seakan tak percaya dengan pernyataan dari Vicky yang kemudian melontarkan pertanyaan kepada mantan suami Angel Lelga itu.

"Menurutmu, setelah kamu masuk dia sudah di dalam?" tanya Hakim.

"Dua-duanya sudah di kamar dan pintu kamar posisinya terkunci ketika saya sudah masuk," jawab Vicky.

"Ada lagi yang mau disampaikan?" tanya hakim lagi.

"Kalau dia datang malam itu tidak benar. Karena sehabis magrib, ada yang melihat ada orang bersama Angel Lelga. Berarti itu posisinya masih sore dan dia sudah di situ," jawab Vicky.

Sebelum persidangan selesai, Vicky juga menyampaikan fakta yang belum diketahui selama bergulirnya sidang, yakni menuding Fiki Alman memiliki pakaian yang disimpan di dalam kamar Angel Lelga.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved