Breaking News:

Daftar Harga HP Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus Berikut Spesikasinya

Dari segi layar, Galaxy Tab S7 Plus mengusung layar dengan diagonal yang lebih besar, yakni 12,4 inci dengan panel Super AMOLED.

(Samsung)
Galaxy Tab S7 dan Tab S7 Plus resmi dirilis. 

TRIBUNCIREBON.COM - Samsung resmi memboyong dua perangkat tablet terbarunya, Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus ke Indonesia pada Senin (24/8/2020).

Kedua perangkat tablet terbaru Samsung ini mengusung desain yang identik dengan pendahulunya, namun, dengan peningkatan spesifikasi.

Dari segi layar, Galaxy Tab S7 Plus mengusung layar dengan diagonal yang lebih besar, yakni 12,4 inci dengan panel Super AMOLED.

Sementara Galaxy Tab S7 reguler ukuran sedikit lebih kceil yaitu 11 inci dengan panel IPS LCD. Dengan ukuran yang lebih besar, bobot Galaxy Tab S7 Plus pun lebih berat yaitu 575 gram, dibandingkan versi reguler 500 gram.

Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus sama-sama mendukung refresh rate 120 Hz yang membuat animasi atau gerakan gambar pada layar terlihat lebih mulus.

Untuk sektor jeroan, Galaxy Tab S7 Series ini mengandalkan chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 865 Plus.

Baik Galaxy Tab S7 reguler maupun Galaxy Tab S7 Plus hanya memiliki satu pilihan konfigurasi RAM dan penyimpanan, yaitu 6 GB/128 GB untuk Galaxy Tab S7 reguler dan 8 GB/256 GB untuk Galaxy Tab S7 Plus.

Apabila kurang, kapasitas penyimpanannya dapat diperluas hingga 1 TB melalui slot micro SD. 

Langsung ke Rekening BLT Rp 600 Ribu Bagi Karyawan Cair Besok Cek Namamu di BPJS Ketenagakerjaan

Maling Tak Sadar Masuk Ruang Isolasi Covid-19, Curi HP Pasien Positif Corona, Nasibnya Miris

Daftar Harga iPhone Terbaru Agustus 2020: Lengkap Mulai iPhone 7 Plus hingga iPhone 11 Pro Max

Kapasitas baterai kedua perangkat ini juga berbeda. Galaxy Tab S7 Plus punya baterai yang lebih besar yaitu 10.090 mAh, sementara Galaxy Tab S7 reguler memiliki kapasitas 8.000 mAh.

Keduanya sama-sama mendukung fast charging hingga 45 watt. Sama seperti model smartphone Galaxy Note series, kedua tablet ini juga dibekali dengan aksesori pena (stylus) S Pen khas Samsung.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved