Breaking News:

Kecelakaan Maut Tol Cipali KM 150

Petugas Gabungan Periksa Kelaikan 2 Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 150

Kendaraan bus yang berada di depan Kantor PJR Tol Cipali Kertajati langsung diperiksa baik dari nomor mesin, roda ban dan lain sebagainya.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mumu Mujahidin
Eki Yulianto/Tribuncirebon.com
Petugas Gabungan dari Sat Lantas Polres Majalengka, Sat PJR Polda Jabar dan Dishub Majalengka mengecek seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali KM 150, Senin (24/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Petugas gabungan dari Sat Lantas Polres Majalengka, Sat PJR Polda Jabar dan Dishub Majalengka mengecek seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali KM 150, Senin (24/8/2020).

Diketahui, kecelakaan itu terjadi pada, Minggu (23/8/2020) sekitar pukul 14.30 WIB yang melibatkan tiga kendaraan baik truk, bus maupun elf.

Untuk mengetahui kelayakan seluruh kendaraan tersebut, petugas gabungan langsung bergerak mengecek.

Kendaraan bus yang berada di depan Kantor PJR Tol Cipali Kertajati langsung diperiksa baik dari nomor mesin, roda ban dan lain sebagainya.

Selanjutnya, kendaraan truk yang saat kecelakaan sedang berada di bahu jalan di KM 150, di cek juga kelayakannnya.

Itu semua bertujuan, untuk mengetahui kendaraan mana yang dianggap lalai yang akhirnya mengakibatkan kecelakaan beruntun tersebut.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Lucky Martono mengatakan, seluruh petugas dari tiga lembaga langsung terjun langsung untuk pengecekan kendaraan.

Namun, pihaknya belum dapat memastikan kendaraan mana yang dianggap tidak layak digunakan.

"Saat ini, Sat Lantas Polres Majalengka, Sat PJR Polda Jabar dan Dishub Majalengka telah melakukan kegiatan pengecekan uji kelayakan kendaraan," ujar AKP Lucky saat ditemui di lokasi, Senin (24/8/2020).

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved