Breaking News:

Musik

Lagu Kulepas dengan Ikhlas - Lesti Kejora Trending Nomor 1 di YouTube, Model Videonya Rizky Billar

Penyanyi Lesti Kejora tidak menyangka lagu terbarunya yang bertajuk 'Kulepas Dengan Ikhlas' diterima masyarakat dengan baik.

YouTube 3D Entertainment
Lagu Kulepas dengan Ikhlas - Lesti 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Penyanyi Lesti Kejora tidak menyangka lagu terbarunya yang bertajuk 'Kulepas Dengan Ikhlas' diterima masyarakat dengan baik. Lagu itu dirilis pada 5 Agustus 2020.

Lebih dari sepekan lagu itu dirillis di platform digital serta channel YouTube 3D Entertaiment, lagu Lesti Kejora 'Kulepas Dengan Ikhlas' menjadi trending nomor satu di YouTube mengalahkan lagu 'Cuek' yang milik oleh Rizky Febian.

Lagu Lesti yang diciptakan oleh Adibal Sahrul ini menjadi trending karena meraih lebih dari 20 juta penonton selama seminggu tayang di YouTube.

Lesti mengaku tidak menyangka lagunya bisa menjadi trending nomor satu di Youtube. Hanya saja ketika merilis single 'Kulepas Dengan Ikhlas', ia optimistis lagunya banyak disukai.

"Karena Dede (Lesti) tuh setiap kali rilis lagu pasti begitu, sama halnya dengan lagu ini. Gitu, sih," ucapnya.

"Soalnya hampir sembilan hari (trending). Pastinya saya pribadi mengucapkan terimaka kasih kepada semua pihak," katanya.

tribunnews
Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi sorotan setelah mereka sering membuat konten YouTube bersama dan ditinggalkan menikah oleh pasangan sebelumnya. (Dokumentasi Pribadi)

Bicara seputar lagu, single 'Kulepas Dengan Ikhlas' seakan menggambarkan isi hati wanita bernama lengkap Lestiani Andryani itu, yang dua minggu lalu baru saja ditinggal nikah oleh sang mantan, Rizky DA.

Dara manis kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999 itu seakan berbesar hati akan hubungannya dengan Rizky DA, dengan mendatangi pesta pernikahan sang mantan kala itu.

Lesti Kejora tak menampik kalau lagu karya Adibal Sahrul itu memang seakan tidak sengaja menggambarkan isi hatinya yang baru saja ditinggal nikah mantan kekasih.

"Memang lagu ciptaan kak Adibal ya realitanya seperti itu (ditinggal nikah mantan)," ujar Lesti Kejora.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved