Breaking News:

HUT Arema FC

Arema FC Ulang Tahun ke 33, Aremania Diminta Tak Lakukan Konvoi Agar Tak Ada Klaster Sepak Bola

Untuk itu, manajemen melarang dan menolak adanya konvoi Aremania yang sudah menjadi tradisi setiap kali Arema berulang tahun.

ISTIMEWA
Arema FC meluncurkan logo ultah ke-33 sekaligus jargon ulang tahun ke-33 tahun pada 11 Agustus 2020. 

TRIBUNCIREBON.COM - Aremania rayakan ulang tahun Arema FC ke 33 hari ini, Selasa (11/8/2020).

Manajemen Arema FC benar-benar getol mengingatkan Aremania agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dalam merayakan ulang tahun ke-33 Arema, Selasa (11/8/2020).

Ini dilakukan manajemen Arema FC agar penularan wabah corona tidak semakin meluas, bahkan hingga sampai muncul klaster baru di sepak bola.

Untuk itu, manajemen melarang dan menolak adanya konvoi Aremania yang sudah menjadi tradisi setiap kali Arema berulang tahun.

"Jangan sampai muncul klaster sepak bola. Kami mengingatkan, ulang tahun Arema ini hindari kerumunan dan jangan berkonvoi," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada SURYAMALANG.COM, Senin (10/8/2020).

Himbauan ini ditujukan manajemen Arema FC, setelah mendapati kabar soal rencana beberapa kelompok Aremania yang membuat agenda dipusatkan di Alun-alun Tugu, depan Balai kota Malang, Senin (10/8/2020) malam nanti.

Rencananya akan ada aksi corteo dari sejumlah komunitas Aremania dan puncaknya akan ada pesta flare saat pukul 00.00 Wib sebagai tanda pergantian tanggal ulang tahun Arema.

Korban Gilang Fetish Kain Jarik Mencapai 25 Orang, Akui Lakukan Perbuatannya Sejak 2015

Kecelakaan di KM 184 Tol Cipali Tewaskan 8 Orang, Ini Penyebab Kecelakaan Maut Tersebut

"Mohon maaf sebelumnya, ada info beberapa Aremania yang punya kreativitas melakukan corteo, tentu kami juga akan terlibat untuk mengawasi dan mengarahkan.

Silahkan menggelar kegiatan, tapi protokol kesehatan harus diperhatikan.

Jaga jarak, pakai masker, cuci tangan itu harus di lakukan.

Jangan sampai muncul Klaster sepak bola. Karena kompetisi sudah disahkan, sudah akan bergulir," ujarnya

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Aremania Hindari Kerumunan dan Konvoi Ulang Tahun, Arema FC : Jangan Sampai Ada Klaster Sepak Bola
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved