Breaking News:

Kabar Seleb

Artis Peran Feby Febiola Kini Plontos, 'Membuka Diri ke Publik Itu Tak Mudah, Aku Pilih Kemoterapi'

dokter mengatakan kemoterapi yang dianjurkan pasien setelah divonis idap kanker stadium satu normalnya sebanyak enam kali.

(Instagram @febyfebiola_)
Artis peran Feby Febiola. 

TRIBUNCIREBON.COM - Artis peran Feby Febiola mengunggah foto tengah berdiri di antara pepohonan. Dalam foto itu, Feby yang berkepala plontos juga terlihat tersenyum bahagia.

"Membuka diri ke publik mengenai apa yang aku alami bukan perkara mudah," tulis Feby, dikutip dari akun Instagram @febyfebiola_, Rabu (29/7/2020).

"Pertimbangannya banyak. Ketakutan akan dihakimi, ketakutan akan dijauhi, ketakutan akan pandangan sedih dan dikasihani orang-orang," imbuhnya.

Istri Franky Sihombing ini mengaku bersyukur mendapat begitu banyak dukungan dari warganet di Instagram.

"Makanya setiap baca komen kalian yang menguatkan, air mata mau jatuh aja rasanya. Bersyukur banget dapat kata-kata kekuatan yanv menjadi energi buat aku. Aku doakan semua yang baik yang akan terjadi kepada kalian," tutur Feby.

INI Jadwal Pencairan Gaji ke-13 dan Uang Pensiunan PNS 2020, Ada 6 Tunjangan Lain Selain Gaji Pokok

Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Idul Adha 2020, Kirim ke Orang-orang Tersayang, Keluarga & Sahabat

Daftar Harga iPhone Terbaru Bulan Juli 2020: iPhone 12 Mulai Rp 7,8 Juta, iPhone 7 Plus Rp 6,5 Juta

Daftar Harga HP Oppo Edisi Terbaru, Termasuk yang Baru Rilis, Paling Murah Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Feby mengaku jika terbuka ke publik tentang penyakitnya, dia merasa lega. Diberitakan sebelumnya, Feby Febiola sempat mengunggah foto ketika dirinya berada di rumah sakit. 

Saat itu melalui akun Instagram-nya, Feby Febiola menyebut dia akan menjalani operasi kanker ovarium. Untuk menjalani kemoterapi, Feby Febiola harus memangkas rambutnya sampai plontos.

Meski kanker ovarium sudah diangkat, artis peran Feby Febiola memilih untuk menjalani kemoterapi. Kemoterapi yang dilakukan Feby agar ke depannya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sebenarnya dikasih option sama dokter mau kemoterapi atau tidak. Aku memilih kemoterapi, mumpung aku masih sehat, dan untuk jaga-jaga ke depannya supaya jangan ada apa-apa lagi yang lebih parah," ucap Feby dalam fitur tanya jawab Insta Story Instagram-nya, dikutip Rabu (23/7/2020).

Kepada Feby, dokter mengatakan kemoterapi yang dianjurkan pasien setelah divonis idap kanker stadium satu normalnya sebanyak enam kali.

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved