Breaking News:

77 ABG di Pontianak Terlibat Prostitusi, Ada yang Masih SD Hingga Idap HIV, Ini Kronologinya

Data 77 anak gadis Pontianak di bawah umur terlibat sindikat prostitusi tersebut tercatat sejak Januari hingga Juni 2020.

Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNCIREBON.COM- Sebanyak 77 anak gadis di Ponti anak terlibat kasus  prostitusi.

Bahkan, ada dua anak yang masih duduk di bangku SD.

Beberapa, di antaranya ada yang sudah hamil hingga mengidap HIV dan sipilis.

Sementara, itu  61 anak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan 14 anak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Data 77 anak gadis Ponti anak di bawah umur terlibat sindikat  prostitusi diungkapkan Ketua Yayasan Nanda Dian Nusantara (YNDN), Devi Tiomana.

Data 77 anak gadis Ponti anak di bawah umur terlibat sindikat  prostitusi tersebut tercatat sejak Januari hingga Juni 2020.

Akibatnya Devi merasa khawatir dengan masa depan anak- anak di Kota Ponti anak dengan terkuaknya banyak kasus  prostitusi  anak di Kota Ponti anak.

Devi mengungkapkan modus yang digunakan para germo atau pelaku penjaja  prostitusi  anak ini menjerat korbannya yang masih belia dengan modus pacaran.

Setelah berhasil memacari para korbannya yang masih lugu, dengan berbagai bujuk rayu pelaku pun memperdaya korban agar mau melayani pria hidung belang.

Kondisi Terkini Robert Alberts, Pelatih Persib Bandung Usai Jalani Operasi Jantung

Pelaku memanfaatkan aplikasi media sosial Me Chat.

Para germo ini mencari pria hidung belang yang tertarik menikmati tubuh anak gadis Ponti anak di bawah umur yang masih belia.

“Hal yang membuat kita prihatin, pelaku yang menjerat korbannya untuk disajikan pada pria hidung belang ini juga masih belia dan berstatus pelajar," kata Devi, Sabtu (25/7/2020).

"Tidak hanya sebatas menjual, korbannya juga harus menjadi pemuas syahwat para pelaku,’’ ungkapnya menguak modus para germo anak gadis Ponti anak di bawah umur yang terlibat sindikat  prostitusi.

Devi menguak fakta para germo yang kebanyakan juga masih belia ini sangat paham memilih tempat agar sulit tersentuh aparat penegak hukum.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved