Breaking News:

Bocah 5 Tahun Diduga Dibunuh

Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Toren di Cicalengka, Polisi Curiga Korban Dibunuh

Dugaan pembunuhan itu dikuatkan dengan temuan yang mencurigakan di tubuh korban.

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Ery Chandra
Tangki air atau toren tempat penemuan jenazah bocah 5 tahun di Kampung Babakan Stasiun Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka. 

Laporan Wa‎rtawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Seorang anak berusia sekira 5 tahun ditemukan tak bernyawa di tempat penampungan air di Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Jumat (17/7/2020).

"Tadi pagi kami menerima laporan ada penemuan mayat di dalam penampungan air kapasitas 500 liter. Saat dicek, ternyata memang benar, ditemukan meninggal," ujar Kapolsek Cicalengka, Kompol Aep Suhendi via ponselnya.

Pihaknya langsung berkoordinasi dengan Inafis Satreskrim Polresta Bandung ihwal evakuasi mayat tersebut dari dalam toren.

"Sudah olah tempat kejadian perkara untuk identifikasi oleh tim Inafis Polresta‎ Bandung. Kalau melihat tempat penampungan airnya memang besar," ujarnya.

Pihaknya belum bisa berkesimpilan ihwal penyebab anak berusia lima tahun tersebut bisa berada di dalam bak penampungan atau toren.

"Nah itu kami belum bisa menyimpulkan dan belum bisa menduga-duga. Keterangan dari keluarga, anak itu hilang sejak malam harinya," kata Aep.

Prediksi Soeharto 25 Tahun Lalu soal Kondisi Indonesia di Tahun 2020 jadi Kenyataan, Begini Katanya

Zodiak Besok, Sabtu 18 Juli 2020: Gemini Manjakan Diri Dengan Pijatan, Scorpio Dapat Kejutan

Kasus Covid-19 Meningkat, Empat Pintu Tol ke Bandung Ditutup

Dihubungi secara terpisah, Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Agtha Bhuwana memastikan anak usia 5 tahun bernama Aulia di Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, tewas dibunuh.

"Ada dugaan pembunuhan. Saat ini jenazahnya sedang diautopsi, hasil autopsi akan menunjukkan penyebab kematiannya," kata Agta via ponselnya, Jumat (17/7/2020).

Dugaan pembunuhan itu dikuatkan dengan temuan yang mencurigakan di tubuh korban. Dari temuan itulah, polisi berani menduga anak itu tewas dibunuh.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved