Breaking News:

Zaini Kaget Lihat Mobil Truk Nyungseb Tepat di Depan Rumahnya, Sempat Coba Tolong Sang Sopir

Zaini Rahman (39) mengaku kaget saat ada mobil truk terjatuh dari atas tebing di Jalan Cadas Pangeran, Kampung Singkup, Sumedang

Tribun Jabar/Hilman
Mobil truk terjatuh dari atas tebing di Jalan Cadas Pangeran, Kampung Singkup, RT 1/1, Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Rabu (8/7/2020) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Zaini Rahman (39) mengaku kaget saat ada mobil truk terjatuh dari atas tebing di Jalan Cadas Pangeran, Kampung Singkup, RT 1/1, Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Rabu (8/7/2020) pagi.

Pasalnya, mobil truk yang dikemudikan Sutarno (56) warga Kampung Cibedug, RT 2/5, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut itu terjatuh ke halaman rumahnya, tetapi tidak sampai menyebabkan rumahnya rusak.

"Ya kaget, kirain pohon jatuh (tumbang), pas dilihat dari rumah ternyata mobil," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (8/7/2020) siang.

VIDEO - Bupati Kuningan Nyatakan Tak Ada Lagi Pasien Covid di Eks RS Citra Ibu, Sudah Sembuh Semua

Ia mengatakan, kejadian tersebut menyebabkan pembatas jalan dan pos ronda yang berada di bahu jalan rusak, dan sebanyak 4 pohon yang berada di halaman rumahnya tumbang.

"Listrik juga langsung padam, soalnya (kabel) listrik terhantam mobil, jadi saya enggak bisa kemana-mana," kata Zaini.

Kendati demikian, ia berusaha untuk menolong sopir dan istri serta anaknya yang saat itu masih berada di dalam mobil yang kondisinya sudah hancur pada bagian depan.

Komunitas Pitpitan di Kuningan, Bersepeda Sambil Kenalkan Keindahan Alam dan Objek Wisata Kota Kuda

"Sopir dan istrinya diamankan dulu disini, di rumah belakang, kalau anak kecil langsung dibawa ke rumah sakit karena tangannya lecet," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan tersebut berawal saat mobil truk melaju dari arah Cirebon menuju Kota Bandung, kemudian terperosok ke pemukiman warga setelah menabrak pembatas jalan.

Kasatlantas Polres Sumedang AKP Yudiono mengatakan, bahwa penyebab kecelakaan mobil truk pengangkut batu bara tersebut diduga karena sopirnya mengantuk.

Bocah 6 Tahun Idap Tumor, Bercita-cita Jadi Dokter Agar Bisa Sembuhkan Temannya yang Sakit

"Akibat mengantuk, tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi saja," ujarnya saat dihubungi melalui pesan singkat.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved