Breaking News:

Liga Inggris

Duh, Arsenal, Makin Susah Dong Kejar Liga Champions

Arsenal gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah. The Gunners hanya bermain imbang 1-1 dengan Leicester City di Emirates Stadium, Rabu (8/7/20

tWITTER.COM/FOOTBALL_TWEET
Arsenal 

TRIBUNCIREBON.COM - Arsenal gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah. The Gunners hanya bermain imbang 1-1 dengan Leicester City di Emirates Stadium, Rabu (8/7/20200. Mikel Arteta protes kepada wasit karena Eddie Nketia dikartu merah.

//

Hasil tersebut kerugian bagi kedua tim. Arsenal yang sedang mengejar posisi zona Liga Champions. Mereka, kini, terdampar di posisi ke-7.

Sebaliknya bagi Leiceter City hasil ini membuat posisinya melorot ke posisi keempat. Mereka tergeser Chelsea yang pada hari yang sama menang 3-2 atas Crystal Palace.

Setelah sempat membuat streak tiga kemenangan, Arsenal tersandung lagi dalam penampilan terbarunya di Liga Inggris.

Selasa (7/7/2020) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB di Emirates, Arsenal ditahan 1-1 oleh tamunya, Leicester City.

Hasil itu menyetop rentetan tiga kemenangan yang sempat dibuat tim asuhan Mikel Arteta.

Saat Liga Inggris dimulai lagi, Arsenal melakukan start dengan buruk, kalah 0-3 dari Manchester City dan 1-2 dari Brighton & Hove Albion.

Tetapi, kemudian The Gunners bangkit dengan menang beruntun atas Southampton 2-0, Norwich City 4-0, dan Wolverhampton Wanderers 2-0.

Hasil 1-1 melawan Leicester City tidak bagus buat Arsenal yang sedang berusaha finis di 5 besar klasemen atau masuk zona Liga Champions.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved