Eti binti Toyib Pulang

Keluarga Terus Panjatkan Doa, Tak Sabar Sambut Kedatangan TKW Eti binti Toyib dari Arab Saudi

Eti binti Toyib diketahui kini sudah berada di Jakarta dan secepatnya akan pulang ke kampung halaman di Desa Cidadap Majalengka

ISTIMEWA
Eti binti Toyib TKW asal Majalengka saat tiba di Indonesia 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA- Keluaga dari Eti binti Toyib, Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kabupaten Majalengka akhirnya dapat bernafas lega.

Pasalnya, wanita bernama lengkap Eti Rohaeti itu akan datang dari Arab Saudi, negara tempat dirinya bekerja.

Eti binti Toyib diketahui kini sudah berada di Jakarta dan secepatnya akan pulang ke kampung halaman di Desa Cidadap, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka.

Daftar Harga HP Realme Terbaru Juli 2020: Realme X3 Rp 7,9 Juta, Realme XT Rp 3,4 Juta

Kepala Desa Cidadap, Suntono menjelaskan, pihak keluarga sudah menunggu kedatangan sosok yang meninggalkan rumah 20 tahun lalu itu.

Bahkan, ketika mendengar kabar kepulangan Eti, tak henti-hentinya pihak keluarga mendoakan keselamatan Eti selama melakukan perjalanan pulang.

"Sambutan keluarga sangat terharu, ketika mendengar kabar mereka akan pulang, karena selama 20 tahun mereka merindukannya," ujar Suntono kepada Tribuncirebon.com, Senin (6/7/202).

Status Masih Zona Biru, Kasus Positif Covid-19 di Kota Tasikmalaya Bertambah Lagi

Menurut keterangan pihak keluarga, jelas Suntono, kepulangan anak dari Toyib Anwar ini berkat doa yang terus mereka panjatkan.

Keluarga Eti binti Toyib Anwar menyampaikan ucapan terima kasih atas bebasnya Eti dari hukuman mati di Arab Saudi, Sabtu (13/7/2019).
Keluarga Eti binti Toyib Anwar menyampaikan ucapan terima kasih atas bebasnya Eti dari hukuman mati di Arab Saudi, Sabtu (13/7/2019). (TribunCirebon.com/Eki Yulianto)

Selama 20 tahun, pihak keluarga mendoakan akan informasi kepulangan Eti.

"Alhamdulilah sekarang doa mereka dikabulkan bisa dipertemukan kembali walaupun belum sampai ke rumah, keluarga sudah tidak sabar menanti kedatanganya," ucapnya.

Halaman
1234
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved